liga 1

Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2023/24. 

Featured-Image
Dua penggawa Persija Jakarta, Ryo Matsumura (depan) dan Gustavo Almeida (belakang) saat menjalani latihan jelang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11). Foto: dok. Persija

bakabar.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/24. 

Pertandingan antara Bhayangkara bentrok dengan Persija Jakarta akan disiarkan secara langsung maupun Live Streaming. 

Pertarungan sengit ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyatakan anak asuhnya sudah melakukan persiapan tim cukup panjang usai FIFA timnya menjalani kualfikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Bungkam Barito Putera, PSS Sleman Akhiri Puasa Kemenangan

"Setelah waktu libur yang cukup panjang karena FIFA Match day, kami mempersiapkan tim dengan sangat baik," kata Thomas Doll.

Pelatih asal Jerman ini menyoroti perubahan dalam komposisi Bhayangkara FC yang merekrut 10 pemain baru putaran kedua. Doll menyatakan kewaspadaannya terhadap potensi permainan yang berubah.

“Saya tahu bahwa Bhayangkara banyak mengganti pemainnya. Jadi kami harus hati-hati karena belum tahu pasti bagaimana mereka akan bermain,” kata Thomas Doll.

Baca Juga: Suporter Persib Bentrok dengan Pihak Keamanan, PSSI Buka Suara

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menegaskan bahwa Persija akan memainkan pertandingan ini dengan konsentrasi penuh, mengacu pada performa positif dalam dua laga sebelumnya melawan PSM dan Persikabo 1973.

“Kami akan bermain dengan konsentrasi penuh seperti dalam dua laga terakhir. Kami bermain baik dan konsentrasi itu harus tetap dijaga,” ujar Doll. 

Dengan persiapan matang dan konsentrasi tinggi, Persija berharap meraih kemenangan dalam pertarungan tandang ini untuk meningkatkan posisi mereka dalam klasemen Liga 1.

Baca Juga: Ciro Alves Hattrick, Persib Permalukan Dewa United di Kandangnya

Sedangkan Bhayangkara FC mengusung misi bangkit pada putaran kedua ini. Para pemain baru pun didatangkan mereka untuk mewujudkan ambisi terlepas dari zona degradasi. 

Bahkan pelatih Mario Gomez mengindikasikan langsung menurunkan beberapa pemain barunya seperti Arif Satria, I Putu Gede Juni Antara, Zulfahmi Arifin, Marcelo Herrera dan Junior Brandao. Kecuali Witan Sulaeman yang dipastikan tidak akan turun di laga ini.

“Ya, tentu, ada kemungkinan mereka bisa bermain meski sebagian juga tidak. Apalagi kondisi pemain juga bagus ditambah persiapan kami sangat baik,” ucap Mario Gomez. 

Baca Juga: Menang 2-1, Bali United Pepet Borneo FC di Puncak Klasemen Liga 1

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di TV nasional pada Senin (27/11) pukul 19.00 WIB. 

Laga ini juga bisa disaksikan melalui live streaming.. LINK... 

Editor
Komentar
Banner
Banner