liga 1

Link Live Streaming Bali United vs Arema FC

Bali United FC bersiap melanjutkan tren positifnya ketika menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali

Featured-Image
Bali United saat menjalani laga lanjutan pada AFC Cup melawan Stallion Laguna FC, Sumber : X/Bali United

bakabar.com, JAKARTA - Bali United bersiap melanjutkan tren positif ketika menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (4/12).

Pertandingan Bali United vs Arema FC yang disiarkan secara langsung maupun live streaming pada pukul 15.00 WIB ini diprediksi bakal berjalan sengit dan menarik.

Meski Arema FC berada dalam situasi sulit dan tengah berjuang keluar dari zona degradasi, pelatih Bali United, Stefano Cuggura yakin ini akan menjad pertandingan yafng tidak mudah.

Baca Juga: PSIS vs PSS Sleman Ricuh, Bos Laskar Mahesa Jenar Dapat 8 Jahitan

Tecco, sapaan akrab Stefano Cuggura, memperkirakan Arema FC akan tampil dengan semangat tinggi untuk meraih poin penuh. Itu tentu menjadi peringatan bagi pemain Bali United agar mewaspadai motivasi lawan.

“Kita tahu situasinya di liga, mereka butuh poin untuk keluar dari posisi sulit sekarang,” ungkap Tecco.

Dengan dua kemenangan beruntun, Bali United meningkatkan kepercayaan diri menjelang laga melawan Arema FC.

Baca Juga: Kembali ke SUGBK, Persija Ditahan Imbang Persita

Setelah mengalahkan Madura United di kandang lawan pekan lalu, Irfan Jaya dan kolega juga meraih kemenangan usai menjamu wakil Filipina, Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023/24 zona Asean.

Kemenangan itu menjadi modal positif bagi Bali United dalam upaya merebut tiga poin dari Arema FC dan menjaga posisi tim di empat besar klasemen sementara Liga 1 2023/24.

“Semoga kita bisa tampil bagus seperti melawan tim dari Filipina dan meraih kemenangan lagi,” tegas Tecco.

Baca Juga: Hasil Liga 1: PSIS Takklukan PSS, Bhayangkara FC Ditahan Persikabo

Bagi para penggemar sepak bola Indonesia yang ingin menyaksikan pertarungan seru dari Bali United vs Arema FC bisa disaksikan di tv nasional Indosiar, Senin (4/12) pukul 15.00 WIB. 

Adapun laga ini juga disiarkan secara live streaming di sini... LINK...

Editor


Komentar
Banner
Banner