Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Korban Penganiayaan Anak Pejabat Ditjen Pajak Belum Sadarkan Diri

Anak salah satu pengurus pusat GP Anshor, David masih belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Featured-Image
Kapolres Jaksel Kombes Ade Ary Syam Indradi (Foto:apahabar.com/Regentino)

bakabar.com, JAKARTA - Anak salah satu pengurus pusat GP Anshor, David masih belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

David dianiaya anak pejabat Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin.

"Saat ini masih ditangani, informasinya belum sadar. Dan korban tengah ditangani oleh petugas medis di RS Medika Permata Hijau," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, Rabu (22/2).

Baca Juga: Pemuda di Pesanggrahan Tak Sadarkan Diri Usai Dianiaya Anak Pejabat DJP Jaksel

Ade mengaku prihatin dengan penganiayaan yang dialami David dan berjanji bakal mengusut tuntas kasus sesuai ketentuan perundang-undangan.

"Sekali lagi kami menghaturkan rasa prihatin dan berempati terhadap kejadian yang menimpa korban. Kami akan mengusut tuntas kasus ini sesuai SOP yang berlaku," ujarnya.

Baca Juga: Aniaya Putra Pengurus GP Anshor, Anak Pejabat Ditjen Pajak Ditahan

Sebelumnya, David dianiaya Mario Dandy Satrio (MDS) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. MDS mendatangi korban setelah menerima informasi dari teman wanitanya berinisial A.

Mario menemui David untuk meminta klarifikasi perihal perbuatan yang tidak baik hingga terjadi perdebatan dan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario terhadap David.

Diketahui, peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio terhadap David terjadi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 20.30 WIB. Kini kasus ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Editor
Komentar
Banner
Banner