Regional

Klarifikasi Lengkap Owner Arisan Prioritas

Owner Arisan Prioritas, Jesicca Welvrianti membantah terkait tudingan dua anggota Arisan Prioritas yakni Ulfa dan Yordan yang menyebutnya membawa kabur sejumlah

Featured-Image
Owner Arisan Prioritas, Jessica Welvrianti bersama suaminya, Ade mendatangi kantor redaksi apahabar.com memberikan klarifikasi tuduhan penipuan arisan online yang dialamatkan kepadanya. (Foto: Dok. apahabar.com)

bakabar.com, JAKARTA - Owner Arisan Prioritas, Jesicca Welvrianti membantah terkait tudingan dua anggota Arisan Prioritas yakni Ulfa dan Yordan yang menyebutnya membawa kabur uang sejumlah anggota arisan yang dikelolanya.

Arisan Prioritas memiliki anggota sebanyak 600 anggota lebih. Dari jumlah tersebut, hanya sebanyak 300-an anggota yang aktif berpartisipasi mengikuti arisan yang dikelola milik Jessica.

Terhitung sejak Agustus 2022, Jessica mengalami kemacetan pembayaran kepada anggota yang mendapatkan hak pembayaran. Ini disebabkan karena dari total 300-an anggota yang aktif berpartisipasi, sebanyak kurang lebih 150-an di antaranya mengalami kemacetan pembayaran kepada Jessica.

Baca Juga: Puluhan Orang Jadi Korban Arisan Online: Total Kerugian Rp 1,7 Miliar!

Sebanyak 70 anggota, dinilai Jessica sebagai anggota yang rajin membayar secara utuh dan tepat waktu. Adapun sisa 80 anggota lainnya, beberapa di antaranya seperti Ulfa dan Yordan masih memiliki uang arisan dan memiliki hak pembayaran dari Jessica selaku penyelenggara arisan.

“Bulan Agustus total anggota yang mengalami kemacetan pembayaran ke saya kurang lebih bisa mencapai Rp2 miliar,” kata Jessica di kantor bakabar.com, Senin (13/3).

HALAMAN
12345
Editor
3 Komentar
Banner
Banner