Sport

Tidak Dilarang, Berikut Klarifikasi MNC Group Soal Nobar Timnas Indonesia U-23

Sempat mendulang hujatan, MNC Group mengklarifikasi soal larangan penyelenggaraan nonton bareng alias nobar pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi lolos otomatis ke Olimpiade 2024, seandainya mampu mengalahkan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23. Foto: AFC

bakabar.com, JAKARTA - Sempat mendulang hujatan, MNC Group mengklarifikasi soal larangan penyelenggaraan nonton bareng alias nobar pertandingan Timnas Indonesia di Piala Asia U-23.

Melalui keterangan resmi, Minggu (28/4), MNC Group mempersilakan masyarakat menggelar nonton bareng. Namun terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Dilansir dari Okezone, MNC Group selaku pemegang hak siar memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nobar.

Syaratnya nbar tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung. Kemudian penyelenggara nobar tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan.

"Mari terus dukung perjuangan Garuda Muda agar bisa berprestasi lebih baik lagi di Piala Asia U-23 2024," demikian rilis resmi MNC Group.

Timnas Indonesia sendiri akan meladeni Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024. Adapun pertandingan akan dilangsungkan di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Senin (29/4) mulai pukul 22.00 Wita.

Seandainya mampu meraih kemenangan di semifinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia otomatis lolos ke Olimpiade 2024. Hal ini karena hanya tiga negara terbaik yang otomatis mendapat tiket.

Namun kalau kalah, Indonesia harus menjalani pertandingan playoff melawan Guinea guna memperebutkan satu tiket tersisa.

Editor


Komentar
Banner
Banner