Sekeluarga Tewas Keracunan

Kisah Iis Suryati Jadi Istri Keempat Wowon: Menikah Dikenalkan Solihin

Tersangka pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki menikah dengan isteri keempatnya Iis Suryati (42) karena dikenalkan Solihin.

Featured-Image
Iis Suryati, istri keempat Wowon Erawan alias Aki, tersangka pembunuhan berantai Bekasi-Cianjur. (Foto: apahabar.com/Hasbi)

bakabar.com, CIANJUR - Tersangka pembunuhan berantai Wowon Erawan alias Aki menikah dengan isteri keempatnya Iis Suryati (42) karena dikenalkan Solihin.

Diketahui Solihin tersangka lainnya dalam kasus pembunuhan berantai Bekasi dan Cianjur merupakan paman dari Iis Suryati isteri keempat Wowon.

"Saya menikah dengan Wowon sekitar tahun 2005 silam. Awalnya dikenalkan sama Solihin (pamannya), tidak begitu lama setelah itu diminta menikah," ucap Iis kepada bakabar.com, Minggu (22/01).

Baca Juga: Kisah Rumit Hubungan Pernikahan Wowon dalam 1 Keluarga

Iis menceritakan saat dikenalkan sampai menjalani rumah tangga dirinya hanya tahu kalau suaminya tersebut bekerja sebagai buruh di pabrik beras di Bekasi. Keterangan itu ia ketahui sesuai pengakuan Wowon selama ini pada dirinya.

"Ngakunya bekerja di pabrik beras di Bekasi, itu yang saya tahu," tutur Iis.

Iis melanjutkan selama menjalani pernikahan dan rumah tangga dengan Wowon menurut pengakuan Wowon dirinya merupakan isteri keempat. Wowon juga tidak pernah menceritakan kepadanya mengenai istri pertama serta istri lainnya kepada dirinya.

Kalau pun cerita mengenai istri lainnya, Wowon hanya menyampaikan bahwa suaminya tersebut telah bercerai sebelum menikahi Iis.

Baca Juga: Wowon Cs Menggalang Dana Saat Jalankan Misi Pembunuhan Berantai: Jumlahnya Mencengangkan!

Setelah menikah dengan Wowon, dirinya kemudian jarang berkomunikasi dengan Wowon atau setidaknya saling menanyakan kabar masing-masing. Iis hanya mengetahui kepulangan dan kepergian Wowon dari rumah dilakukan selalu di malam hari.

"Selama ini komunikasi memang jarang karena Wowon jarang ada di rumah. Pulang kadang sebulan sekali, kadang juga lebih itupun hanya sebentar. Tahunya saya adalah isteri keempat itu saja," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner