Sekeluarga Tewas Keracunan

Kisah Rumit Hubungan Pernikahan Wowon dalam 1 Keluarga

Keluarga korban sempat melarang almarhum Ai Maemunah menikah dengan Wowon yang berstatus sebagai ayah tirinya.

Featured-Image
Rumah kediaman keluarga Almarhum Ai Maemunah di Kampung Sudimampir, Desa Kademangan,Kecamatan Mande,Kabupaten Cianjur.

bakabar.com.CIANJUR - Keluarga Almarhum Ai Maemunah Korban keracunan sekeluarga di rumah kontrakan Bantar Gebang, Kota Bekasi masih syok dan berduka atas tragedi yang menimpah keluarganya.

Apalagi setelah pihak kepolisian menyebut almarhum Halimah yang tidak lain adalah ibu dari Ai Maemunah juga sudah meninggal. Ia juga menjadi pembunuhan Wowon CS.

Nanang (44) Kakak almarhum Ai Maemunah mengatakan dirinya tidak menyangka kalau ibunya (Halimah) juga menjadi korban pembunuhan Wowon, pasalnya dulu dirinya hanya mengetahui kalau Halimah meninggal karena sakit sekitar 3 tahun yang lalu.

"Saya diberitahu kalau ibu Halimah meninggal karena sakit, karena waktu sakit almarhum ibu Halimah itu dibawa adik saya Syarif tinggal di Lampegan Sukabumi. Pas meninggal di kubur di Cililin Bandung," kata Nanang saat dihubungi  bakabar.com, Sabtu (21/01).

Baca Juga: Keracunan Sekeluarga Bekasi, Ketua RW: Pelaku Alim, Penjual Cokrim dan Buah

Nanang menjelaskan dirinya tidak mengetahui kapan persisnya pernikahan Halimah dengan Wowon yang merupakan ayah tirinya tersebut. Karena setelah ibu Halimah bercerai dengan bapaknya kurang lebih 10 tahun yang lalu dirinya memang jarang berkomunikasi dengan Halimah dan juga Adiknya Ai Maemunah.

"Usai almarhum ibu Halimah bercerai dengan bapak saya. Kami memang jarang berkomunikasi dengan Almarhum. Kan saya juga berumah tangga jadi jarang bertemu," tuturnya.

"Nah soal ibu menikah lagi dengan Wowon, saya juga tidak tahu bagaimana awalnya sampai menikah. Saya tahunya dari anak yang lainnya, kalau ibu menikah lagi dengan Wowon. Kalau Wowon juga menikahi almarhum Ai Maemunah tahunya juga dari anak Ai Maimunah ," tambahnya.

Baca Juga: Sekeluarga Tewas Keracunan di Bekasi, Identitas 3 Pelaku Jadi Misteri

Nanang mengaku kalau dirinya juga bingung soal kronologis Wowon bisa menikahi almarhum Ai Maemunah yang menjadi anak tirinya. Padahal menurut keterangan anaknya, hubungan Ai Maimunah dan Wowon di larang dan menjadi perdebatan keluarga.

"Ini yang saya bingung Wowon bisa menikahi Ai Maemunah padahal info dari keluarga belakangan soal pernikahan itu sebenarnya sudah di larang dan memang soal pernikahan tersebut saya sebelumnya tidak pernah diberitahu," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner