GIIAS 2023

Keunggulan Fitur Mitsubishi XForce Dibanding Kompetitor

Mitsubishi Motors telah merilis Mitsubishi XForce berstatus world premiere di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Featured-Image
Mitsubishi XForce punya keunggulan fitur dibanding para kompetitornya. Foto: apahabar.com

bakabar.com, TANGERANG - Mitsubishi Motors telah merilis Mitsubishi XForce berstatus world premiere di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, pada Kamis (10/8).

Mobil penumpang dengan model compact SUV 5-seater ini nantinya akan diproduksi oleh Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dan dipasarkan ke beberapa negara ASEAN lainnya, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mobil ini hadir dengan dua varian, yaitu Mitsubishi XForce Ultimate CVT yang dibanderol dengan harga Rp412.900.000, dan Mitsubishi XForce Exceed CVT yang dibanderol dengan harga Rp379.900.000.

Mitsubishi XForce memiliki beberapa fitur unggulan ADAS, seperti Active Stability Control (ASC), Blind Spot Warning (BSW), dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA), yang dapat mendukung keamanan pengendaranya.

Baca Juga: Penampilan Mitsubishi XForce pada World Premiere di GIIAS 2023

Ke depannya, Mitsubishi pun berencana untuk meluncurkan satu varian lagi yang lebih tinggi dengan fitur ADAS yang lebih lengkap lagi.

Berikut beberapa keunggulan fitur dari Mitsubishi XForce, jika dibandingkan dengan SUV sejenisnya:

Eksterior yang memiliki konsep silky dan solid

Tampilan eksterior Mitsubishi XForce yang memiliki konsep silky dan solid. Foto: dok. MMKSI
Tampilan eksterior Mitsubishi XForce yang memiliki konsep silky dan solid. Foto: dok. MMKSI

Dengan mengusung konsep silky & solid, desain SUV autentik yang stylish ini akan menggabungkan antara keanggunan dan juga ketangguhan yang ada.

Di bagian bawah, Mitsubishi XForce memiliki ground clearance kelas atas yang semakin lengkap dengan roda sebesar 18 inci dan juga ban berdiameter besar, sehingga membuatnya terlihat sempurna untuk melaju di jalan yang besar.

Baca Juga: The New SUV Mitsubishi Siap Meluncur di GIIAS, Begini Kata Komunitas

Pada bagian depannya, terlihat Dynamic Shield yang telah berevolusi dengan konsep desain.

Di sini, desain yang terdiri dari bumper kiri dan kanan terlihat melindungi gril depan yang melambangkan performa dari powertrain yang menampilkan wajah sporty yang mendalam.

Kenyamanan yang diberikan bagi pengemudi dan penumpang. Meski memiliki konsep compact SUV, Mitsubishi XForce ternyata memiliki interior yang lapang.

Hal itu memungkinkan penumpangnya untuk dapat leluasa dan bersantai dalam menikmati perjalanan, bahkan jika harus dalam kondisi kemacetan lalu lintas.

Baca Juga: Blackvue Terbaru Hadir di GIIAS 2023, Dashcam dengan Kamera Infrared

Selain itu, terdapat ruang kaki yang luas bagi kursi belakangnya, yang dapat memuat hingga tiga orang penumpang.

Hal itu juga didukung dengan delapan tingkat pengaturan sandaran, yang dapat membuat penumpang merasa santai.

Ruang kabin Mitsubishi XForce yang modern. Foto: dok. MMKSI
Ruang kabin Mitsubishi XForce yang modern. Foto: dok. MMKSI

Ruang kabin yang luas juga didukung dengan kehadiran Dynamic Sound Yamaha Premium, yang dikembangkan dan bekerja sama dengan Yamaha Corporation.

Terdapat delapan buah speaker yang mengoptimalkan kualitas suara di dalam mobil terbaru ini. Sound system dari Yamaha ini dilengkapi dengan empat buah tipe suara, yaitu Lively, Signature, Powerful, dan juga Relaxing.

Baca Juga: Laris Chandra Kenalkan 4 Produk Perawatan Kendaraan Baru di GIIAS 2023

Perangkat yang membuat nyaman pengendara setiap harinya. Mobil ini dilengkapi dengan Smartphone-link Display Audio (SDA) sebesar 12,3 inci, yang memperlihatkan kesan canggih dan membuat nyaman bagi pengendaranya.

Dengan begitu, pengguna dapat dengan mudah untuk menyambungkan perangkatnya seperti Android atau iPhone ke layar besar tersebut.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan fitur Web Link, yang memungkinkan layar smartphone-nya ditampilkan ke layar tersebut.

Mitsubishi XForce menawarkan kenyamanan berupa bagasi yang luas, meskipun embel-embel 'Compact SUV' melekat padanya.

Baca Juga: The New SUV Mitsubishi Diperkenalkan Perdana di Indonesia, Intip Tampangnya

Kursinya dapat diatur sedemikian rupa, sehingga bagasinya dapat memuat barang bawaan berukuran besar, seperti koper, atau bahkan sepeda.

Menawarkan keamanan pengendalian di jalan, sehingga dapat berkendara dengan aman dan nyaman di segala cuaca.

Seperti diketahui, Mitsubishi XForce dilengkapi dengan empat mode berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Untuk pertama kalinya, mode 'Wet' disematkan untuk model Mitsubishi Motors.

Wet Mode yang diadopsi oleh Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya, dapat meningkatkan kemampuan untuk menikung dan stabilitas di jalan yang basah saat hujan, dan bahkan di jalan banjir saat hujan lebat.

Baca Juga: Sistem Audio Premium Yamaha Bikin The New SUV Mitsubishi Jadi Ruangan Konser

Hal ini membuat mobil tetap terjaga dari risiko kehilangan kendali dan memungkinkan berkendara tanpa rasa khawatir.

Dengan mengintegrasikan Active Yaw Control (YAW), dapat menyesuaikan gaya berkendara antara kiri depan dan roda kanan untuk mencapai penanganan yang sangat baik, kontrol traksi yang mengontrol tire skidding, kontrol mesin, dan kontrol power steering.

Selain itu, mobil ini telah dilengkapi dengan empat SRS airbag dan sistem driver assistance yang dapat meningkatkan ketenangan pengendaranya.

Tertarik dengan berbagai kelebihan dari Mitsubishi XFORCE ini? Silakan datang langsung dan menjajal ketangguhannya di GIIAS 2023, Hall 10 booth 10A, yang digelar dari 10-20 Agustus 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner