GIIAS 2023

Laris Chandra Kenalkan 4 Produk Perawatan Kendaraan Baru di GIIAS 2023

Bersamaan dengan GIIAS 2023, PT Laris Chandra, distributor peralatan perawatan kendaraan mengenalkan sejumlah produk terbaru sebagai solusi lengkap.

Featured-Image
Laris Chandra mengenalkan 4 produk perawatan kendaraan terbaru di GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, TANGERANG - Bersamaan dengan GIIAS 2023, PT Laris Chandra, distributor brand perawatan kendaraan mengenalkan sejumlah produk terbaru sebagai solusi lengkap menjaga mobil tetap menarik.

Brand Strategis PT Laris Chandra, Puspita Arum Dyah Netnani menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan empat produk baru dari tiga brand milik mereka.

"Di GIIAS tahun ini, kita punya 4 produk baru dari tiga brand yakni lewat Autogard, Armor All dan California Scent," kata Puspita saat ditemui bakabar.com di booth Laris Chandra di GIIAS 2023, Minggu (13/8).

Autogard Purgo rilis di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF
Autogard Purgo rilis di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF

Adapun produk pertama yang ditawarkan adalah Purgo - Multipurpose Foam Cleaner, foam pembersih serbaguna berteknologi terkini untuk berbagai jenis permukaan.

"Purgo, yaitu foam pembersih serbaguna yang tidak hanya untuk interior mobil, tapi bisa untuk produk-produk rumah tangga, seperti yang berbahan fabric, vinil, leather, karpet bahkan bisa membersihkan noda pada sepatu," terangnya.

Baca Juga: Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Dikirim Awal Tahun

"Jadi Purgo tidak hanya untuk mobil. Bahkan, bisa angkat bau tak sedap, itu bisa hilang, noda juga bisa serta belas rokok. Tinggal semprot tunggu 30 detik lalu lap pakai microfiber," lanjut dia.

Dengan dibekali formula khusus, kata dia, AutoGard Purgo dapat dicuci tanpa menyebabkan iritasi pada kulit.

Aroma lemon segar yang terkandung di dalamnya dapat mengeliminasi aroma tidak sedap langsung dari sumbernya

"AutoGard Purgo ini memiliki Dual Action Spray yang dapat disesuaikan dengan permukaan yang akan dibersihkan," imbuhnya.

Baca Juga: Usung Tema Techvolution, MG ZS EV Meluncur di GIIAS 2023

California Scent rilis di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF
California Scent rilis di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF

Kemudian produk kedua adalah keluaran merek California Scent yang mengenalkan Hanging Vials, pengharum mobil model gantung dalam bentuk vial dengan tutup kayu asli.

"Brand California Scent Hanging Vials, adalah parfume mobil yang di gantung di spion tengah. Wanginya bisa sampai 45 hari bahkan bisa lebih, karena komponennya kayu," terang Puspita.

Dijelaskannya, pengharum mobil ini memiliki wewangian yang lebih soft tergantung aromanya, yang tersedia dalam empat varian.

"Kita menyediakan 4 varian Hanging Vials. Yakni Casino Night, Redwood Streams, Vanilla Paradise, sama Lavender Grove," ungkapnya.

Baca Juga: All New Subaru Outback Mejeng di GIIAS 2023, Mobil Adventure Elegan

Ia menyebut, kalau California Scent Hanging Vials menjadi peoduk yang paling laris di booth GIIAS 2023.

"Kalau untuk best seller itu ya California Scent. Cepat habis diambil pengunjung GIIAS 2023," tukasnya.

Armor All Shield plus Ceramic Spray Coating rilis di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF
Armor All Shield plus Ceramic Spray Coating rilis di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF

Selain Purgo dan California Scent, Laris Chandra juga memboyong dua produk dari Armor All yakni Shield plus Ceramic Spray Coating.

Armor All Shield plus Ceramic Spray Coating memiliki tsknologi Ceramic SiO2 di dalamnya dapat menolak air serta memberikan perlindungan maksimal.

"Produk ini memiliki sifat self-cleaning sehingga mampu menangkap kotoran dan kontaminan lainnya yang berada dalam tetesan air yang jatuh ke permukaan kendaraan layaknya daun talas," tuturnya.

Baca Juga: DFSK Rilis Spesifikasi dan Harga Mobil Listrik Seres E1 di GIIAS 2023

Produk perawatan kendaraan ini dapat digunakan pada semua permukaan eksterior kendaraan, kaca, body mobil hingga helm, dengan cat glossy maupun doff, trim, plastik, serta metal.

Keunggulan lainnya ada pada curing time yang singkat, hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Curing time sendiri merupakan jeda waktu yang diperlukan oleh wax/sealant/quick detail/coating untuk kering total, sehingga dapat hasil maksimal serta daya tahan yang mumpuni.

Juga bisa digunakan di permukaan cat kendaraan yang telah di coating karena bersifat non-abrasive.

"Produk ini praktis jadibtanpa harus ke bengkel. Bahannya juga aman, bisa tanpa sarung tangan. Setelah dicuci bisa langsung diaplikasikan, aman untuk cat bodi," jelas Puspita.

Baca Juga: ION Mobility Rilis Warna Baru Motor Listrik M1-S di GIIAS 2023

Armor All Shield plus Ceramic Spray Coating. Foto: bakabar.com/DF
Armor All Shield plus Ceramic Spray Coating. Foto: bakabar.com/DF

Lebih lanjut, untuk produk kedua buatan Armor All yaitu Wipes atau tisu basah yang ramah lingkungan.

"Ini semacam tisu basah dan ramah lingkungan, jadi sekali pakai dibuang dan gampang terurai," ujarnya.

"Satu lembar tisu basah sudah bisa untuk satu dashboard mobil, yang mana, satu pack ada 20 lembar dengan pilihan 4 varian," tambahnya.

Selama di GIIAS 2023, Laris Chandra menyiapkan beragam promo menarik bagi pengunjung yang datang ke booth.

"Promo mulai dari potongan harga hingga bundling. Pembelian bisa di toko aksesori dan online, jika belanja di GIIAS akan dapat kode voucher up to 70 persenyang bisa dibelanjakan di marketplace Shopee dan Tokopedia," tutup Puspita.

Editor


Komentar
Banner
Banner