GIIAS Surabaya 2023

GIIAS Surabaya 2023 Siap Digelar, Beli Tiket Sekarang Ada Diskon

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 akan hadir pada 20-24 September di Grand City Convex, Surabaya.

Featured-Image
GIIAS Surabaya 2023 akan hadir pada 20-24 September. Foto: dok. Seven Event

bakabar.com, JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 akan hadir pada 20-24 September di Grand City Convex, Surabaya.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, selaku pelaksana pameran GIIAS The Series, mengatakan bahwa pameran ke-8 kalinya ini akan hadir lebih meriah, dengan penambahan area pameran.

"Antusiasme peserta luar biasa tinggi di tahun ini, dan untuk mengakomodirnya, GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer dibagian depan gedung Grand City Convex," kata Sri Vista dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/9).

Baca Juga: MG Raih 509 SPK Sepanjang GIIAS 2023, Model Ini Paling Dipilih

Menurutnya area tersebut pun saat ini sudah terjual habis, kepada peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif.

"GIIAS The Series selalu didukung penuh oleh para peserta Gaikindo, tidak terkecuali GIIAS Surabaya yang akan diikuti langsung oleh para Agen Pemegang Merek (APM) industri otomotif Indonesia," terang Vista.

Ia menerangkan bahwa kehadiran para APM tentu akan memberikan perbedaan signifikan, seeprti model dan teknologi kendaraan yang dipamerkan, dan kendaraan terbaru yang diluncurkan pada GIIAS kemari juga dibawa ke GIIAS Surabaya.

"Selain itu, tampilan ruang pamer di booth peserta, varian kendaraan yang tersedia, hingga program untuk para pengunjung akan jauh lebih lengkap dan meriah di GIIAS Surabaya,” jelasnya.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Raih 100 SPK di GIIAS 2023, Siap Dikirim Tahun Depan

Tiket Pre-sale GIIAS Surabaya 2023

Program pre-sale tiket masuk GIIAS Surabaya akan dimulai pada 5 hingga 7 September 2023 pukul 12.00 WIB, dengan diskon 50 persen dari harga normal yang bisa dibeli secara online melalui aplikasi Auto360.

Pada kesempatan pre-sale ini, harga tiket masuk GIIAS Surabaya pada weekdays (Rabu-Jumat) yaitu Rp10 ribu dan pada weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp15 ribu.

Pembelian tiket masuk bisa dilakukan dengan dua cara, yaitu secara online melalui aplikasi Auto360 ataupun secara onsite yang tersedia pada ticket box di area pameran.

Baca Juga: Mobil Listrik Seres E1 Raih 688 SPK di GIIAS 2023, DFSK Berapa?

Harga tiket masuk yang dibeli secara online untuk weekdays (Rabu-Jumat) seharga Rp20 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) seharga Rp30 ribu.

Sedangkan untuk onsite dijual seharga Rp25 ribu untuk weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp35 ribu untuk weekend (Sabtu-Minggu).

Setelah Surabaya, GIIAS akan diadakan di Semarang pada 18-22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, dan ditutup di kota baru, yakni GIIAS Bandung pada 22-26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

Editor
Komentar
Banner
Banner