GIIAS 2023

Chery Omoda 5 EV Raih 100 SPK di GIIAS 2023, Siap Dikirim Tahun Depan

Chery umumkan bahwa Omoda 5 EV raih Surat Penjualan Kendaraan (SPK) sebanyak 100 unit dari total 576 SPK keseluruhan pencapaian mereka di GIIAS 2023.

Featured-Image
Chery Omoda 5 EV raih 100 SPK di GIIAS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia mengumumkan bahwa Omoda 5 EV meraih Surat Penjualan Kendaraan (SPK) sebanyak 100 unit dari total 576 SPK keseluruhan pencapaian mereka di GIIAS 2023.

Meski selama GIIAS 2023 berlangsing belum ada estimasi harga Chery Omoda 5 EV, namun konsumen tetap berkeinginan untuk memiliki mobil dengan tampang futuristik premium tersebut.

Presiden PT CSI dan Vice President Chery International, Shawn Xu mengatakan bahwa ke-100 konsumen Omoda 5 EV yang sudah SPK akan diprioritaskan untuk menjadi yang pertama menerima mobil pada awal 2024 mendatang.

Baca Juga: Chery Omoda 5 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2023

Kemudian, kata dia, produksi akan terus bertambah dengan berlanjutnya program reservasi sampai akhir tahun ini.

"Kami sangat gembira dengan respons positif dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap Chery dengan Omoda 5 EV sebagai salah satu produk unggulan," ujar Shawn Xu dalam keterangan resminya, Senin (28/8).

Shawn menambahkan, pada era kesadaran lingkungan yang semakin meningkat, pihaknya berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan tanpa mengorbankan performa dan gaya.

"Oleh karena itulah Chery mengembangkan Omoda 5 EV, sebuah mobil listrik yang menggabungkan inovasi terbaik pada teknologi dan desain yang berorientasi masa depan," imbuhnya.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Jadi Solusi Mobilitas Penuhi Tuntutan Masa Depan

Chery Omoda 5 EV yang berada pada kelas SUV Crossover ini direncanakan akan diproduksi secara completely knocked down (CKD) di Indonesia.

Hal ini juga menjadi langkah baru bagi PT CSI dalam menjadikan Indonesia sebagai pusat produksi kendaraan setir kanan untuk pasar global.

Selanjutnya pada awal 2024, Chery berencana untuk menyuguhkan produk-produk premium untuk pasar Indonesia dengan varian kendaraan listrik bermutu tinggi yang telah disesuaikan kebutuhan lokal.

Baca Juga: Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Dikirim Awal Tahun

Saat ini PT CSI memperpanjang periode pemesanan Chery Omoda 5 EV dengan kuota terbatas dengan biaya komitmen awal sebesar R10 juta.

Calon konsumen dapat melakukan pemesanan melalui website www.chery.co.id atau dengan menghubungi tim penjualan pada diler-diler Chery di berbagai kota di Indonesia.

Chery Omoda 5 EV akan diserahterimakan kepada konsumen mulai awal 2024 mendatang sesuai urutan pemesanan.

Editor
Komentar
Banner
Banner