GIIAS 2023

Chery Omoda 5 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba di GIIAS 2023

Chery Omoda 5 sukses menjadi bintang dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang baru saja usai pada Minggu (20/8).

Featured-Image
Chery Omoda 5 meraih penghargaan Most Driven Car di GIIAS 2023. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - Chery Omoda 5 sukses menjadi bintang dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang baru saja usai pada Minggu (20/8) di ICE BSD City, Tangerang.

Chery Omoda 5, sebagai SUV Crossover Premium mendapatkan penghargaan bergengsi "Most Driven Car” atau mobil paling banyak dicoba, yaitu dengan berhasil mencatat lebih dari 800 test drive pada GIIAS 2023.

Pencapaian tersebut diklaim merupakan ukuran sejarah baru di dunia otomotif yang mana ketiga kalinya dari Chery OMODA 5 memenangkan kategori “Most Driven Car” di dua ajang pameran otomotif di Indonesia pada tahun ini.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Jadi Solusi Mobilitas Penuhi Tuntutan Masa Depan

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International menjelaskan bahwa pencapaian tersebut memberikan motivasi untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan konsumen modern.

"Dedikasi kami terhadap kualitas premium, desain futuristik, dan performa bertenaga menjadi pondasi utama Chery dalam memenuhi ekspektasi para pecinta otomotif," ujar Shawn Xu, dalam keterangannya, Selasa (22/8).

Shawn menambahkan bahwa penghargaan ini juga merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh tim Chery yang selalu positif dan optimis menyuarakan keunggulan Omoda 5.

"Kami senang mengetahui bahwa konsumen Indonesia sangat cerdas dalam memilih kendaraan, salah satunya dengan mencoba langsung Omoda 5, sehingga mereka bisa semakin memahami berbagai keunggulan produknya," terangnya.

Baca Juga: Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV di GIIAS 2023, Dikirim Awal Tahun

Selama 11 hari, Chery mengadakan survei guna menggali pandangan mengenai apa yang mereka sukai dari Omoda 5. Berdasarkan hasil survei tersebut, didapatkan tiga hal utama yang paling menjadi perhatian bagi pengunjung GIIAS 2023.

1. Kualitas Produk

Penilaian tertinggi konsumen Chery Omoda 5 adalah pada kualitasnya, yaitu termasuk inovasi teknologi, mesin turbo, pilihan fitur-fitur, sistem keselamatan, pilihan material, serta finishing.

Performa optimal pada setiap perjalanan merupakan identitas utama Chery OMODA 5 yang disokong akselerasi dari adanya mesin turbo 1500cc.

Mesin yang mengusung teknologi terbaru dari Chery ini juga akan mempengaruhi keseluruhan kualitas berkendara dan pengalaman yang optimal untuk setiap fiturnya.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Melantai Perdana di GIIAS 2023

Lengkapnya fitur-fitur berteknologi tinggi juga menjadi pertimbangan utama konsumen dalam menilai keunggulan SUV Crossover yang premium ini.

Selain itu konsumen juga melihat kualitas dari pilihan material pada interiornya yang ikut membangun nilai premium dari Chery Omoda 5.

2. Desain Futuristik

Dengan desain futuristik dan sentuhan modern, SUV ini memancarkan kesan masa depan yang mutakhir, menjadikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan harmoni antara gaya dan teknologi sebagai keunggulan utama di setiap detail eksterior dan interiornya.

Garis futuristik pada eksteriornya menjadi pembeda yang spesifik dengan mobil kelas SUV Crossover lainnya dan membuat penampilan pemiliknya selalu menonjol.

Di sisi dalamnya, desain dan tata letak fitur menyajikan kemudahan akses kontrol dan tampilan informasi yang jelas, sehingga memberikan kenyamanan dan konektivitas terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga: Chery Buka Diler di Pekanbaru dengan Layanan Penjualan hingga Servis

3. Identitas Sebagai Merek Premium

Konsumen saat ini telah menilai Chery sebagai merek yang berkomitmen dengan kemajuan teknologi, dengan melihat dari unggulnya desain dan inovasi yang dihadirkan oleh semua model mereka.

Layanan purna jualnya juga menjadi bagian penilaian, terutama bagaimana perusahaan berani memberikan garansi mesin dan kendaraan untuk periode yang sangat panjang.

CSI memberikan penawaran purna jual meliputi garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000 km atau empat tahun, serta layanan 6 star service.

Baca Juga: Chery Ajak Calon Konsumen Test Drive Tiggo Pro Series dan Omoda 5

Di sisi lain, CSI juga mengambil langkah lebih jauh dengan memperkenalkan varian listrik, yakni Chery Omoda 5 EV pada ajang GIIAS 2023.

Konsumen di Indonesia dapat memesan Chery Omoda 5 EV dengan biaya pemesanan sebesar Rp10 juta dan Omoda 5 varian bertenaga bensin dengan harga mulai dari Rp334,8 juta.

Chery Omoda 5 sendiri sejak diperkenalkan pada Maret 2023, hingga Juli kemarin telah berhasil membukukan penjualan sebanyak lebih dari 1.600 unit di seluruh Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner