Test Drive Experience

Chery Ajak Calon Konsumen Test Drive Tiggo Pro Series dan Omoda 5

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengajak para calon konsumen untuk menjajal semua produk andalannya mulai dari Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5.

Featured-Image
Chery Premium Test Drive Experience ajak calon konsumen menjajal Tiggo Pro Series dan Omoda 5. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengajak para calon konsumen untuk menjajal semua produk andalannya mulai dari Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5.

Selain menjajal secara langsung, kegiatan bertajuk Chery Premium Test Drive Experience, sekaligus menjadi salah satu cara mereka memperkenalkan keunggulan produk kepada para calon konsumen.

"Konsumen Chery adalah mereka yang cerdas untuk menilai kualitas sebuah produk, maka acara ini menjadi kesempatan terbaik untuk menentukan pilihan kendaraan yang tepat,” ujar Shawn Xu, President PT CSI dalam keterangan persnya, Senin (24/7).

Dalam kegiatan ini, Chery semua calon konsumen dapat menjelajahi fitur-fitur berteknologi tinggi dan performa dari ketiga SUV Premium Chery.

Baca Juga: Chery akan Bawa 2 Varian Baru dan Crossover BEV di Ajang GIIAS 2023

Baca Juga: Kinerja Ekspor Chery Omoda 5 Capai 70 Ribu Unit pada Semester I 2023

Selain itu, mereka juga dapat berinteraksi dengan tim penjualan untuk berdiskusi dan mempelajari teknologi inovatif yang terintegrasi dalam setiap model.

Sebagai bagian dari kemeriahan acara ini, CSI juga telah menyiapkan undian berhadiah eksklusif, seperti emas batangan dan e-money.

Selama event berlangsung, CSI mengklaim mendapat 25 calon prospek konsumen dari berbagai area di Jakarta dan sekitarnya.

Jenama otomotif asal China itu juga mengklaim, sekitar 54 persen dari mereka juga langsung teryakinkan dan melakukan pemesanan kendaraan.

Editor


Komentar
Banner
Banner