GIIAS 2023

Chery Omoda 5 EV Melantai Perdana di GIIAS 2023

PT Chery Sales Indonesia menampilkan secara perdana Omoda 5 EV beserta deretan lini produk SUV Premium di GIIAS 2023.

Featured-Image
Omoda 5 EV. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia menampilkan secara perdana Omoda 5 EV beserta deretan lini produk SUV Premium di antaranya Tiggo 8 Pro, Tiggo 7 Pro dan Omoda 5 dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dengan mengusung teman "Come From Future", CSI memiliki sebuah pandangan visioner dalam industri otomotif yang berkomitmen terhadap inovasi dan teknologi mutakhir yang mengantisipasi dan membentuk masa depan mobilitas.

Shawn Xu, Presiden PT CSI & Vice President Chery International menuturkan bahwa melalui tema ini, Chery ingin menunjukkan integrasi fitur canggih, desain fashionable, dan teknologi berkelanjutan, sehingga mampu menjadi tolok ukur baru dan terdepan.

"Melalui GIIAS ini, kami juga ingin memperkenalkan Omoda 5 EV sebagai salah satu model yang mewujudkan kekuatan visioner Chery," kata Shawn dalam sambutannya di booth Chery di arena GIIAS di ICE BSD City, Kamis (10/8).

Baca Juga: Chery Buka Diler di Pekanbaru dengan Layanan Penjualan hingga Servis

Pada GIIAS 2023, Chery persembahkan karakteristik premium melalui kombinasi performa unggul yang dihasilkan dari mesin berkualitas tinggi, dan keamanan yang dijamin melalui fitur-fitur teknologi intuitif.

Ditambah juga dengan kenyamanan yang dirasakan dari material berkualitas tinggi, dan gaya yang tercermin dalam desain yang fashionable.

Visi berorientasi masa depan inilah yang menjadi dasar keoptimisan Chery untuk memimpin pasar SUV premium ke depannya.

Baca Juga: Chery Ajak Calon Konsumen Test Drive Tiggo Pro Series dan Omoda 5

Tak hanya melalui produk, tetapi juga layanan yang melihat jauh ke depan, seperti garansi mesin 1.000.000 km atau 10 tahun yang berusaha untuk menjamin ketenangan penggunaan produk Chery dalam jangka panjang.

Selama berlangsungnya GIIAS 2023, booth Chery juga akan dimeriahkan dengan kehadiran spesial dari Natasha Wilona, Salma Salsabil “Indonesian Idol, dan Bottlesmoker.

Selain itu, para pengunjung juga dapat melakukan test drive lebih Omoda 5, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro.

Editor


Komentar
Banner
Banner