Diler Chery Terbaru

Chery Buka Diler di Pekanbaru dengan Layanan Penjualan hingga Servis

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama Oriental SM Amin Pekanbaru, membuka diler baru di Kota Pekanbaru dengan fasilitas 3S (Sales,Sparepart, Service).

Featured-Image
Chery buka diler di Pekanbaru menggandneg Oriental SM Amin. Foto: dok. CSI

bakabar.com, JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama Oriental SM Amin Pekanbaru, membuka diler baru di Kota Pekanbaru dengan fasilitas 3S (Sales,Sparepart, Service).

Shawn Xu, Presiden PT CSI mengatakan bahwa perluasan jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Pekanbaru, guna memperkenalkan model-model dan layanan premium kepada pasar yang lebih luas lagi.

"Kami optimis pecinta otomotif di Pekanbaru dan sekitarnya akan menjadikan model-model Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable," kata Shawn dalam keterangan resminya, Sabtu (5/8).

Shawn menjelaskan bahwa setelah Pekanbaru, akan ada daerah lain yang akan kita grand opening guna memperkuat market dan mengakomodir wilayah Sumatra.

Baca Juga: Chery Ajak Calon Konsumen Test Drive Tiggo Pro Series dan Omoda 5

Shawn menambahkan bahwa perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif nasiomal.

"Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Pekanbaru ini," imbuhnya.

Diler Chery Pekanbaru dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf yang terlatih, dan andal.

Pada area pameran, Chery Pekanbaru akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Baca Juga: Chery akan Bawa 2 Varian Baru dan Crossover BEV di Ajang GIIAS 2023

Tiggo 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

Tiggo 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara bagi keluarganya dengan kepraktisan dan gaya.

Sementara Omoda 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa andal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern.

Dengan ketiga model unggulam, pabrikan asal China ini ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas.

Baca Juga: Kinerja Ekspor Chery Omoda 5 Capai 70 Ribu Unit pada Semester I 2023

Harry Suwandi,Direktur Oriental SM Amin Pekanbaru mengatakan pihaknya sudah mempelajari kesuksesan produk-produk premium Chery di banyak negara dan juga telah mencobanya langsung.

"Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti Tiggo Pro Series dan Omoda 5, pasar otomotif kota Pekanbaru dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” paparnya.

Harry Suwandi juga menambahkan bahwa kehadiran Chery di Pekanbaru diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menggairahkan pasar otomotif Pekanbaru dan Riau.

"Untuk semakin meyakinkan bahwa maka para calon konsumen bisa melakukan test drive dengan datang langsung datang ke diler Chery Pekanbaru," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner