SUV Baru Mitsubishi

The New SUV Mitsubishi Diperkenalkan Perdana di Indonesia, Intip Tampangnya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan secara perdana di dunia The New SUV yang memiliki desain silky dan solid.

Featured-Image
The New SUV Mitsubishi resmi diperkenalkan perdana di Indonesia. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan secara perdana di dunia The New SUV yang memiliki desain silky dan solid, serta tangguh.

Adapun untuk nama dan harga resmi bakal diumumkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10 Agustus nanti.

"Hari ini Anda melihat sebuah game changer yang indah dari Mitsubishi Motors di pasar Compact SUV, dengan banyak fitur dan teknologi yang dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia," kata Presiden Direktur MMKSI, Atsushi Kurita saat perkenalan The New SUV di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

Mitsubishi Motors membenamkan konsep audio premium pada The New SUV, hasil kerja sama antara engineer Mitsubishi dengan teknisi tata suara Yamaha yang mengusung nama Dynamic Sound Yamaha Premium.

Baca Juga: Empat Mode Berkendara Bisa Jadi Senjata The New SUV Mitsubishi Motors

The New SUV Mitsubishi Motors melantai perdana di Indonesia, Senin (31/7). Foto: bakabar.com/DF
The New SUV Mitsubishi Motors melantai perdana di Indonesia, Senin (31/7). Foto: bakabar.com/DF

The New SUV Mitsubishi Motors akan memiliki banyak hal menarik mulai dari desain yang futuristis, kabin interior yang lapang, serta banyak fitur menarik yang bisa jadi pembeda dengan kompetitor.

Salah satu fitur yang jadi pembeda itu adalah mode berkendara Wet Mode. Mode itu diyakini sangat sesuai dengan kondisi geografis dan cuaca di Indonesia yang terdapat genangan air ataupun banjir.

Selain Wet mode, akan ada mode berkendara lainnya yakni Normal, Mud, dan juga Gravel. Setiap mode berkendara akan memiliki kelebihannya masing-masing.

Keandalan The New SUV menghadapi kondisi jalan yang buruk sekalipun itu tak lepas dari ground clearance yang tertinggi di kelasnya, yaitu 222 mm.

Baca Juga: Sistem Audio Premium Yamaha Bikin The New SUV Mitsubishi Jadi Ruangan Konser

Produsen asal Jepang itu juga sejatinya telah membuka pemesanan pre-order untuk The New SUV 5 seater sejak 31 Mei 2023.

Bila calon konsumen pesan sekarang akan dapat berbagai keuntungan seperti tambahan Masa Gratis Service dan sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun (yang mana lebih dulu).

Calon konsumen cukup menyetorkan sejumlah uang sebagai tanda jadi, konsumen yang melakukan pre-order berpeluang mendapatkan unit lebih cepat karena menjadi prioritas.

Editor
Komentar
Banner
Banner