SUV Baru Mitsubishi

The New SUV Mitsubishi Siap Meluncur di GIIAS, Begini Kata Komunitas

Kehadiran The New SUV Mitsubishi Motors sangat ditunggu oleh sebagian masyarakat di Indonesia karena memiliki tampang futuristis.

Featured-Image
Kehadiran The New SUV Mitsubishi sangat ditunggu oleh sebagian masyarakat di Indonesia karena memiliki tampang futuristis. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Kehadiran The New SUV Mitsubishi Motors sangat ditunggu oleh sebagian masyarakat di Indonesia karena memiliki tampang futuristis.

Banyak yang menerka-nerka tentang harga dan apa saja fitur yang akan dibawa oleh SUV kompak baru milik Mitsubishi tersebut.

Mobil yang bermain di segmen SUV B ini sejatinya baru akan diungkap nama dan harganya di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, 10 Agustus nanti.

Hanya saja pada Senin (31/7), telah diperkenalkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara tampilan eksterior dan beberapa fitur unggulan.

Baca Juga: Spesifikasi The New SUV Mitsubishi: Mesin, Dimensi dan Fitur Berkendara

Menjelang hari kemunculannya, banyak masyarakat yang antusias akan compact SUV itu. Salah satunya, dari komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC).

Salah satu founder X-MOC, Sonny Eka Putra, mengaku sudah tertarik sejak kemunculan The New SUV ini untuk pertama kalinya di IIMS 2023.

"Mobil SUV Mitsubishi ini akan jadi fenomenal setelah Xpander!," kata Sonny saat dihubungi bakabar.com, Rabu (2/8).

"Dari desain yang amat berbeda dari SUV yang lain, dan fitur-fitur yang futuristik. Saya berminat sekali untuk membelinya, tetapi harus test drive dulu yang pasti," imbuhnya.

Baca Juga: The New SUV Mitsubishi Diperkenalkan Perdana di Indonesia, Intip Tampangnya

Hal senada juga datang dari Plt. Ketua Umum X-MOC, Dodi Cahyadi. Ia menyebut akan mempertimbangkan dan menunggu harga resmi sebelum memutuskan untuk meminangnya.

"Tertarik sekali karena dari sisi look dan desain sudah adopt konsep masa depan. Kita (akan) lihat dulu price list-nya sebelum memutuskan beli," ungkapnya.

Hal berbeda diungkapkan oleh Pendiri dan Dewan Pengawas X-MOC, Ibnu M. Iqbal. Dirinya menyatakan ingin setia bersama Xpander, walau menurutnya The New SUV Mitsubishi secara desain menarik.

"Desain futuristik, tapi untuk saat ini saya masih menikmati Xpander," katanya.

Baca Juga: Empat Mode Berkendara Bisa Jadi Senjata The New SUV Mitsubishi Motors

Sebagai informasi, The New SUV Mitsubishi ini telah dapat dipesan melalui skema pre-order sejak 31 Mei 2023. 

Para calon konsumen yang memesan sekarang akan mendapatkan berbagai benefit, seperti tambahan Masa Gratis Service dan sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun (yang mana yang lebih dulu).

Editor
Komentar
Banner
Banner