HUT Ke-78 RI

Keseruan Pencinta Vespa Rayakan HUT ke-78 RI di Berbagai Kota

Menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, pecinta dan pemilik Vespa berkumpul dan melakukan riding bersama di berbagai kota di Tanah Air.

Featured-Image
Kemeriahan pecinta Vespa dalam merayakan HUT RI ke-78 di berbagai kota di Indonesia. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA - Menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, pecinta dan pemilik Vespa berkumpul dan melakukan riding bersama di berbagai kota di Tanah Air.

Menurut PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari, Hari Kemerdekaan Indonesia merupakan salah satu perayaan besar yang dilakukan secara nasional dan turut dimeriahkan oleh para pengguna dan pecinta Vespa.

"Terlebih, semangat perayaan kemerdekaan juga semakin relevan bagi kami yang telah memiliki pabrik di Indonesia dan merakit secara lokal produk Vespa LX 125 i-get," kata Ayu dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/8).

Nama Vespa LX 125 i-get yang diluncurkan pada 2005, diambil dari angka Romawi 60 yang menandai ulang tahun Vespa ke-60 di tahun tersebut.

Baca Juga: Kesan Pertama Menunggangi Vespa Listrik Hampir Rp200 Juta, Elettrica

Sejak saat itu, LX 125 i-get sukses menjadi salah satu model yang digemari dalam perjalanan Vespa di era modern.

Skutik ini didedikasikan untuk para pecinta Vespa yang selalu tampil stylish, berjiwa muda, serta berani menjelajahi dunia dengan penuh gaya.

Keseruan Pencinta Vespa dalam merayakan HUT RI ke-78 di berbagai kota. Foto: dok. PID
Keseruan Pencinta Vespa dalam merayakan HUT RI ke-78 di berbagai kota. Foto: dok. PID

Sebagai Vespa pertama yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) di Tanah Air pada 2011, LX dengan cepat menjadi favorit di kelasnya dan menjadi incaran kaum urban yang menginginkan pengalaman berkendara premium.

Kehadirannya pun menegaskan posisi Vespa di Indonesia sebagai kendaraan roda dua yang dinilai dapat memperkuat personalisasi, fashion, dan lifestyle penggunanya.

Baca Juga: Puluhan Pencinta Vespa Jajal New GTS sembari City Riding di Jakarta

Saat ini, Vespa LX 125 i-get tersedia dalam dua varian warna, yakni Grey Delicato dan Red Passione, masing-masing memberikan kesan modis untuk para pengendaranya.

Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia, PID telah menyiapkan penawaran khusus, yakni setiap pembelian Vespa LX 125 i-get akan mendapatkan exclusive voucher senilai Rp7,5 juta.

Tidak hanya itu, Vespa LX rakitan lokal itu juga hadir dengan edisi khusus yakni LX Batik yang sudah dapat dilihat, dikendarai dan dipesan langsung di seluruh jaringan dealer Motoplex di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Komunitas Canivespa Lelang Vespa Sprint Sambut Anniversary ke-7

Vespa LX Batik merupakan kolaborasi antara PID dengan salah satu penggiat dan seniman batik tanah air, Iwan Tirta Private Collection yang menggabungkan dua warisan ikonis dari Italia dan Indonesia.

Vespa LX Batik menjadi wujud dari upaya Vespa dan Iwan Tirta untuk melestarikan warisan dan menjaga relevansinya terhadap para pecinta otomotif, mode, dan gaya hidup Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner