GTS Riding Experience

Puluhan Pencinta Vespa Jajal New GTS sembari City Riding di Jakarta

Puluhan para pencinta Vespa hadir dalam ajang riding experience produk terbaru The New Vespa GTS di Jakarta, Minggu (23/7).

Featured-Image
Puluhan para pencinta Vespa hadir dalam ajang riding experience produk terbaru The New Vespa GTS di Jakarta. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA – Puluhan para pencinta Vespa hadir dalam ajang riding experience produk terbaru The New Vespa GTS di Jakarta.

Para peserta yang berasal dari komunitas maupun individu itu mencoba pengalaman dari jajaran Vespa GTS yang meliputi GTS Classic 150, GTS Super Sport 150, dan GTS Super Tech 300.

"Dengan antusiasme yang luar biasa terhadap GTS terbaru, kami turut berbagi keceriaan dengan para pencinta Vespa untuk menjajal skutik yang khas dengan bodi besarnya ini," kata Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (26/7).

Rangkaian Vespa GTS Riding Experience dimulai dengan morning ride di jalan perkotaan ibu kota.

Baca Juga: Komunitas Canivespa Lelang Vespa Sprint Sambut Anniversary ke-7

Rute riding bermula dari titik kumpul di area Jakarta Selatan lalu berakhir di Motoplex di area SCBD.

Selama perjalanan, para peserta menikmati pengalaman city riding bersama Vespa GTS terbaru yang menawarkan berbagai peningkatan pada aspek keamanan, kenyamanan, teknologi, hingga performa.

Pengguna Vespa GTS Classic bisa menikmati pengalaman berkendara dengan kenyamanan maksimal untuk bermanuver melalui jalanan perkotaan dengan elegan.

Lalu, pengguna Vespa GTS Super Sport dapat menikmati pengalaman berkendara yang agresif namun tetap aman untuk menghadapi berbagai situasi jalan di perkotaan.

Baca Juga: Piaggio Rilis Vespa Disney Mickey Mouse Edition, Begini Tampangnya

Tak ketinggalan, pengguna Vespa GTS Super Tech bisa menikmati pengalaman berkendara terbaik berkat mesin paling bertenaga dan teknologi tercanggih.

Pada lokasi utama di Dealer Premium 4B Motoplex di area SCBD, para peserta juga bisa melihat langsung berbagai lini produk terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Para peserta juga dapat menemukan display center yang menawarkan ragam aksesori dan merchandise asli nan stylish.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya menampilkan The New Vespa GTS, tetapi juga menjadi simbol persaudaraan yang menjadi identitas para komunitas skutik asal Italia itu.

Baca Juga: Menjajal Vespa GTS Super Sport 150, Bertenaga dan Nyaman Dikendarai

Menariknya, pada acara ini juga menampilkan skutik kesayangan mereka, termasuk Vespa GTS generasi terdahulu, seperti GTS Super 150, GTS 250, hingga GTS 300, bahkan berbagai generasi Sprint dan Primavera.

Hal ini menunjukkan pesona abadi dari desain Vespa yang memikat para pencintanya dari waktu ke waktu.

Rasa kebersamaan dan dedikasi yang begitu kuat di antara para penggemar menegaskan kembali bahwa warisan Vespa terus berkembang dan tidak lekang waktu.

"Melihat tingginya antusiasme acara tersebut, kami berencana mengadakan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia," pungkas Ayu.

Editor
Komentar
Banner
Banner