Tapin Scooter Club Sambut Hangat Kedatangan Peserta PSB XIX

Tapin Scooter Club dengan hangat menyambut kedatangan para scooterist yang menuju Parade Scooter Borneo (PSB) XIX, Sabtu (20/7).

Featured-Image
Para Scooterist dari berbagai daerah saat istirahat di sekretariat Tapin Scooter Club. Foto - bakabar.com/Sandy.

bakabar.com, RANTAU - Meski hanya tempat transit, Tapin Scooter Club dengan hangat menyambut kedatangan para skuteris yang menuju Parade Scooter Borneo (PSB) XIX.

Memasuki edisi ke-19, PSB berlangsung di Stadion Mandingin, Kecamatan Barabai, Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu, (20/7).

Namun sebelum tiba di lokasi, para peserta disambut lebih lebih dulu oleh Tapin Scooter Club di sekretariat yang beralamat di Desa Banua Padang, Kecamatan Bungur.

Tidak sekadar melepas penat, skuteris tamu juga disuguhi berbagai hidangan. Pertemuan ini juga dijadikan momen berbagi cerita dan pengalaman, hingga diskusi tentang perkembangan dunia skuter.

"Terima kasih kepada Tapin Scooter Club atas sambutan yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan," papar Muhammad Royani dari Scooter Owners Group Pangkalan Bun dari Kalimantan Tengah.

"Kami merasa sangat dihargai dan senang bisa berkumpul bersama rekan-rekan skuteris dari berbagai daerah," imbuhnya.

Sementara Ketua TSC, H Zalie, memastikan penyambutan itu bukan sekadar transit menuju PSB XIX, tetapi kesempatan mempererat persaudaraan.

"Sambutan kami juga merupakan bagian dari rangkaian persiapan menuju PSB di Barabai. Tentunya kami dengan bangga dapat menyambut kedatangan skuteris dari berbagai daerah," jelas Zalie.

"Kami berharap solidaritas sebagai komunitas scooter semakin kuat, sekaligus menjadi kenangan indah untuk semua peserta. Kami juga siap berangkat bersama-sama menuju PSB XIX dengan membawa semangat persatuan dan kecintaan terhadap scooter," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner