Mayat dalam Koper

Kepala Korban Mutilasi Koper Merah Belum Ditemukan

Pihak kepolisian Polres Bogor tetap melakukan pencarian kepala korban mutilasi di Tenjo, Bogor yang di buang di Tangerang.

Featured-Image
Mayat korban mutilasi tanpa kepala dan kaki dalam koper merah di Tenjo, Bogor.Foto: Detik.

bakabar.com, BOGOR - Pihak kepolisian Polres Bogor terus berupaya mencari potongan kepala mayat korban mutilasi koper merah di Tanjo, Bogor beberapa waktu lalu

Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana mengatakan pihaknya belum menemukan petunjuk bagian kepala korban yang hilang di kaki sungai Cimanceuri itu.

"Sampai saat ini belum di temukan bagian kepala korban," kata Iptu Desi saat di konfirmasi wartawan, Rabu (22/3).

Baca Juga: Pelaku Bunuh Korban di Koper Merah Pakai Gerinda, Kaki dan Kepala Dibuang di Tangerang

Derasnya arus kali sungai Cimanceuri serta medan yang curam menjadi kendala tim kepolisian untuk menemukan bagian kepala korban mutilasi koper merah tersebut.

"Kendalanya aliran kali sungai Cimanceri sangat deras arusnya dan medan menuju ke kali sungai Cimanceri sangat curam susah untuk di tempuh", terang Iptu Desi Triana.

Meskipun potongan tubuh itu telah hilang cukup laman, pihak kepolisian sampai saat ini belum menetapkan batasan waktu sampai kapan pencarian itu berlangsung.

"Sampai saat ini belum ada batasan waktunya sampai kapan pencarian dilakukan untuk menemukan potongan kepala tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi Mayat Dalam Koper Merah Terancam Hukuman Mati

Iptu Desi menyebut, pihaknya saat ini terus fokus dalam upaya pencarian potongan bagian kepala korban mutilasi koper merah tersebut.

"Pihak kepolisian akan berupaya terus mencari dan berharap bantuan dari seluruh lapisan masyarakat," tukanya.

Sebelumnya, Jajaran Polres Bogor menemukan kaki bagian kiri korban mutilasi koper merah yang hilang, di Sungai Cimanceuri, Tigaraksa, Tangerang, Banten, Sabtu (18/3).

Bagian tubuh lain yang masih dicari adalah kepala korban yang diduga dibuang di lokasi yang sama.

Editor
Komentar
Banner
Banner