Penemuan Jasad

Masih Sarungan, Pegawai Toko Bogor Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Seorang pegawai toko bangunan ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kontrakan, tepatnya di Kampung Kadupugur, RT 03/01, Desa Cikeas Udik.

Featured-Image
Mayat seorang pria ditemukan tewas di dalam toren penampungan air di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2023. Foto : Ilustrasi

bakabar.com, BOGOR - Seorang pegawai toko bangunan ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kontrakan, tepatnya di Kampung Kadupugur, RT 03/01, Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Selasa (16/1).

"Hari ini kami bersama Sat Reskrim Polres Bogor dan Polsek Gunung Putri baru saja melaksanakan olah tempat kejadian perkara, terkait adanya penemuan jenazah laki-lali diperkirakan meninggal di dalam kamar mandi," ungkap Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara.

Baca Juga: Jasad Perempuan Terlakban di Bekasi, Pemilik Kontrakan: Baru Tinggal 7 Hari

AKP Teguh menjelaskan, penyebab pasti kematiannya masih telusuri kepolisian dengan berkoordinasi ke RS Kramat Jati yang melakukan visum luar.

"Yang jelas, fakta kami temukan bahwa memang keadaan rumah kontrakan tersebut terkunci dari dalam, dan ditemukan jenazah meninggal di kamar mandi," jelasnya.

Menurut Teguh, kemungkinan ia meninggal pada saat buang air besar, karena saat ditemukan celananya masih terbuka dan keadaan masih ada bekas kotoran korban yang belum dibersihkan atau disiram," ungkap Teguh.

Baca Juga: Dari RS Carolus Jakarta: Kota Kupang Sambut Jenazah Uskup Agung Ende

Bahkan saat ditemukan, celana sudah terbuka dalam keadaan jongkok dan terjatuh atau tertidur masih dalam keadaan meringkuk dengan sarung dan terikat lakban dikepala.

"Kalau dugaan awal belum memastikan, yang jelas kami menemukan ikatan lakban dan utuh, dibeberapa sisi jendela ditemukan sisa lakban untuk penyaring nyamuk pada ventilasi kontrakan," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner