Penemuan Jasad Terlakban

Jasad Perempuan Terlakban di Bekasi, Pemilik Kontrakan: Baru Tinggal 7 Hari

Warga digegerkan dengan penemuan jasad terlakban di kontrakan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pemilik rumah menyatakan bahwa korban baru tinggal 7 hari.

Featured-Image
Tkp penemuan jasad perempuan terlakban di kontrakan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Warga digegerkan dengan penemuan jasad terlakban di rumah kontrakan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Pemilik rumah menyatakan bahwa korban baru tinggal 7 hari.

Jasad perempuan berinisial JS (25) itu ditemukan pada Jumat (8/12). Pemilik kontrakan, Lia (25) mengatakan bahwa korban tinggal dengan pelaku AMW (34). AMW mengaku sebagai suami JS.

"Ngontraknya terhitung seminggu. Dia cuma keliatan 3 hari, setelah itu enggak ada," kata Lia, Selasa (13/12).

Baca Juga: Mayat Perempuan di Kontakaran Bekasi Ditemukan Terlakban

Lia pun sempat curiga karena korban jarang terihat. Namun, AMW mengatakan bahwa JS sedang sakit sehingga tidak bisa keluar rumah.

Saat mengetahui kabar tersebut, kecurigaan Lia sempat pudar. Selang beberapa hari, tetangga sekitar mencium aroma tidak sedap dari dalam kontrakan itu.

"Kami cek dulu ke dalam, ternyata benar ada mayat," tandas Lia.

Baca Juga: Bekasi Geger! Jasad Perempuan Terikat Ditemukan di Kontrakan

Sebelumnya, polisi juga telah mengkonfirmasi bahwa korban dalam kondisi membusuk dan membengkak. Sebagian tubuhnya dilakban.

"Kaki dan tangan korban diikat pakai lakban," kata Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi, Kompol Widodo Saputro, Senin (11/12).

Diduga, korban telah meninggal 4 hari sebelum jasadnya ditemukan.

Editor


Komentar
Banner
Banner