Ultah Sekkab Kukar

Kejutan Ultah dari Jajaran Dispora dan Hadiah untuk Sunggono

Sekretaris Kabupten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono mendapatkan kejutan dari seluruh pejabat dan staf Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar.

Featured-Image
Sekkab Kutai Kartanegara, Sunggono mendapatkan kejutan di hari ultahnya yang ke-56.Foto: Diskominfo.

bakabar.com, TENGGARONG - Sekretaris Kabupten (Sekkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Sunggono mendapatkan kejutan dari seluruh pejabat dan staf Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar pada hari ulang tahunnya yang ke-56.

Kejutan itu diberikan saat Sunggono menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Sekretaris Dispora Kukar di Sekretariat Dispora di Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Rabu (4/10).

Usai kegiatan Sertijab berlangsung, para pegawai Dispora Kukar beramai-ramai menghampiri Sekkab Sunggono, sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membawakan beberapa potong kue dan bunga.

Baca Juga: Kesultanan Kukar Gelar Prosesi Bersejarah, Mengulur Naga Sepanjang 31 Meter

Sunggono semringah dengan kejutan dari koleganya tersebut. Selanjutnya ia meniup lilin di kue ulang tahun yang diberikan untuk merayakan hari kelahirannya.

“Saya ucapkan terimakasih teman-teman atas perhatiannya kepada saya,” ujarnya.

Kukar Mitra Pembangunan IKN-bakabar.com
Kukar Mitra Pembangunan IKN.Foto: Diskominfo.

Dalam momen ulang tahunnya yang ke-56 itu, Sunggono berharap agar tetap diberikan kesehatan, sehingga bisa berkontribusi positif untuk Kukar.

Dalam perayaan ulang tahun Sekkab Sunggono itu, jajaran Dispora Kukar menghadiahkannya sebuah sepeda.

Baca Juga: APBD-P Kukar 2023 Triliunan, Sekkab Sunggono Percepat Realisasi Anggaran

Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni mengatakan pihaknya sengaja memilih hadiah tersebut sesuai dengan tupoksi dari Dispora. Karena itu hadiah paling tepat bagi Sunggono adalah sarana olahraga.

“Mudah-Mudahan hadiah dari kami ini bisa digunakan oleh pak Sekkab untuk berolahraga. Apalagi tidak lama lagi kita juga akan melaksanakan Jambore. Semoga pak Sekkab bisa ikut berpartisipasi,” pungkas Ali.(ADV/Diskominfo Kukar)

Editor


Komentar
Banner
Banner