Pemkot Banjarbaru

Kecamatan Banjarbaru Utara Gelar Fun Volleyball Usia 40 Tahun ke Atas

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, Kecamatan Banjarbaru Utara menggelar Fun Volleyball kategori usia 40 tahun keatas, Minggu (27/8) sore.

Featured-Image
Pukulan pertama pembukaan Fun Volleyball di Kecamatan Banjarbaru Utara. Foto-apahabar/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, Kecamatan Banjarbaru Utara menggelar Fun Volleyball kategori usia 40 tahun ke atas di Lapangan Voli Jalan Jolali Kelurahan Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Minggu (27/8) sore. 

Camat Banjarbaru Utara Indera Putera mengatakan perlombaan ini merupakan kali kedua dihelat Kecamatan Banjarbaru Utara setelah tahun lalu. 

"Ajang ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antarkelurahan sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI. Di tahun ini warga sangat antusias dimana kita ada penambahan dua tim pada tim putra. Tahun lalu hanya enam tim putra dan tahun ini jadi delapan tim," terangnya.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Karyawan Indomaret Palingkau Terkuak

Baca Juga: Kemarau Panjang, Warga Banjarmasin Terancam Krisis Air Bersih

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Nyotowarno menuturkan jika kegiatan ini diikuti sebanyak delapan kelompok laki-laki dan enam kelompok perempuan. 

"Kegiatan ini tidak hanya memeriahkan HUT RI ke-78 tetapi juga sebagai bentuk menghidupkan dan mengakrabkan kebersamaan antar kelurahan sekaligus silaturahmi," ucapnya. 

Hadiah yang diperebutkan kata Nyotowarno berupa piala dan yang pembinaan. 

"Hadiahnya untuk juara satu sampai empat," tuntasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner