Kepemilikan Senjata Ilegal

Kasus Senpi Ilegal, Keluarga Dito Mahendra Jalani Pemeriksaan di Bareskrim

Adik dan ibu dari Dito Mahendra akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim untuk pemeriksaan terkait senpi milik Dito Mahendra.

Featured-Image
Bareskrim Polri (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan orang tua dan adik dari Dito Mahendra tengah menjalani pemeriksaan terkait kasus senjata api (Senpi) Ilegal.

Ramadhan menjelaskan bahwa keduanya datang memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi hari ini, Jumat (16/6).

"Adik dan ibu dari DM (Dito Mahendra) datang memenuhi panggilan hari ini jam 13.00 WIB,” kata Ramadan saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Keberadaan Dito Mahendra 'Misterius', Bareskrim Bakal Panggil Adik dan Orang Tua

Adapun keduanya hingga saat ini masih menjalani pemeriksaan soal penyidikan dugaan kepemilikan senjata api ilegal dengan tersangka Dito Mahendra.

“Saat ini masih dilaksanakan pemeriksaan oleh penyidik Dit Tipidum Bareskrim,” ujar dia.

Sebelumnya, Bareskrim Polri menjadwalkan pemanggil kepada orang tua dan adik dari tersangka kepemilikan senjata api (senpi) ilegal Dito Mahendra.

Baca Juga: Bareskrim Kembali Periksa Kekasih Dito Mahendra, Dicecar 40 Pertanyaan

Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan menjelaskan pemanggilan pemeriksaan kepada B adik dari Dito akan dilakukan pada Rabu (14/6) mendatang.

"Tanggal 14 Juni 2023 akan dilakukan pemeriksaan saudara B yang merupakan adik dari MDS alias DM," ujar Ramadhan, Senin (12/6).

Ia juga mengatakan setelah pemanggilan terhadap adik Dito, pihaknya akan memanggil orang tua Dito Mahendra.

"Kemudian hari Kamis 15 Juni 2023, akan dilakukan (pemanggil pemeriksaan) orang tua MDS alias DM," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner