Sambo Dihukum Mati

Kamaruddin : Saya Upayakan Agar Sambo Dihukum Mati!

Kamaruddin Simanjuntak akan berjuang agar Sambo dapat dihukum mati!

Featured-Image
Kamaruddin Simanjuntak di PN Jaksel (foto: apahabar/Regent)

bakabar.com, JAKARTA – Kuasa hukum keluarga Brigadir J mengaku akan mengupayakan agar Ferdy Sambo dihukum mati. Hal itu diungkapkannya saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel)

“Saya akan gunakan segala cara supaya dia (Sambo) dihukum mati,” ujar kuasa hukum keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak di PN Jaksel, Jakarta, Senin (17/10).

Kamaruddin menilai tidak ada hal yang bisa meringankan Sambo. Maka dari itu, ia berharap kepada pihak pengadilan agar menghukum dengan seberat-beratnya.

“Membuat skenario berbelit-belit, merusakkan barang bukti, hingga melibatkan anggotanya sebegitu banyaknya sampai hampir 100 orang,” ungkapnya.

Baca Juga: Jaksa Sebut Sambo Letuskan Tembakan Penghabisan ke Brigadir J: 'Jongkok Kamu'

Sebelumnya Ferdy Sambo menjalani persidangan perdananya pada hari ini, Senin 17 Oktober 2022. Ia dituntut dalam peranannya dalam kasus pembunuhan berencana dan menghalang-halangi penyidikan.

Selain Sambo, hari ini juga dijadwalkan pemeriksaan terhadap tiga tersangka pembunuhan berencana lainnya. Mereka ialah Putri Candrawathi, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Maruf.

Rencananya, agenda persidangan untuk keempat tersangka tersebut pada hari ini adalah pembacaan dakwaan.

Baca Juga: Pengacara Bharada E Tuding Kesaksian Sambo Bohong: Perintah Tembak

Editor


Komentar
Banner
Banner