transfer pemain

Jalani Tes Medis, Harry Kane Segera Diresmikan Bayern Munich

Harry Kane telah memutuskan meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung bersama klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Featured-Image
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane terus dipepet Bayer Munich untuk bergabung di bursa transfer musim panas ini. (foto: twitter/@HKane).

bakabar.com, JAKARTA -Harry Kane telah memutuskan meninggalkan Tottenham Hotspur untuk bergabung bersama klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Keputusan ini setelah Bayern setuju menyepakati biaya transfer 120 juta euro (Rp2 triliun) dengan Tottenham.

Nantinya, Kane dilaporkan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan mendapatkan gaji sebesar 400.000 poundsterling (Rp7,7 miliar) per minggu, seperti yang ditawarkan Tottenham namun ditolak Kane.

Penyerang asal Inggris tersebut akan terbang ke Jerman untuk menyelesaikan tes medisnya dan menyelesaikan kesepakatan, Jumat (11/8). Kane Kemungkinan akan diresmikan Bayern, Sabtu (12/8).

Baca Juga:Ditolak Tiga kali, Bayern Munich Terus Berusaha Mengejar Harry Kane

Kane meninggalkan Tottenham sebagai legenda tim karena berkarier selama 13 musim. Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak klub London Utara tersebut. 

Penyerang berusia 30 tahun itu memang belum pernah membantu Spurs meraih trofi juara. Namun, Kane memiliki waktu yang sangat mengesankan.

Kapten timnas Inggris itu bermain 435 pertandingan dengan mencetak 280 gol dan membuat 64 assist bersama Tottenham di semua kompetisi.  

Baca Juga: Naikan Tawaran, Bayern Munich Siapkan Rp 1,3 Triliun demi Harry Kane

Kane sekarang memulai babak baru di Jerman, apalagi Bayern menjadi salah satu klub favorit untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Bahkan, Kane dikabarkan bisa saja menjalani laga debutnya bersama Bayern saat menghadapi RB Leipzig pada pertandingan Piala Super Jerman di Allianz Arena, Minggu (13/8) pukul 01.45 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner