transfer pemain

Naikan Tawaran, Bayern Munich Siapkan Rp 1,3 Triliun demi Harry Kane

Bayern Munich dikabarkan segera naikan tawaran untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Featured-Image
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane terus dipepet Bayer Munich untuk bergabung di bursa transfer musim panas ini. (foto: twitter/@HKane).

bakabar.com, JAKARTA - Bayern Munich dikabarkan segera naikan tawaran untuk mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Klub raksasa Jerman itu mengajukan tawaran yang lebih tinggi nilainya mencapai 70 juta poundsterling (Rp1,35 triliun) untuk kapten timnas Inggris tersebut.

Akan tetapi harga itu masih jauh dari nilai yang ditetapkan bos Tottenham Daniel Levy sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun).

Seperti dilansir Daily Mail menyebutkan bahwa Bayern akan mengajukan tawaran 70 juta poundsterling untuk Kane, akan tetapi mereka ingin merampungkan transfernya dengan cepat.

Baca Juga: Tottenham: Harry Kane Tak Dijual!

Namun, tawaran baru ini nampaknya tidak akan bisa memenuhi harapan Spurs yang membuat sang striker dalam situasi yang tidak menentu menjelang kembali berlatih sebelum mereka melakoni tur pramusim mereka ke Australia, Thailand, dan Singapura pada Jumat (14/7) mendatang.

Ini merupakan tawaran kedua Bayern untuk mendapatkan Kane yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2024.  

Juara Bundesliga ini mengajukan tawaran pertama dengan harga 56 juta poundsterling (Rp1 triliun). Sedangkan yang kedua, klub berjuluk Die Roten ini menaikan menjadi 70 juta poundsterling (Rp1,30 triliun). Ini dikabarkan menjadi penawaran terakhir Bayern untuk pemain tersebut.

Apalagi, pelatih Bayern Thomas Tuchel telah menjadikan Kane sebagai target utama. Sebab, timnya membutuhkan seorang striker murni setelah ditinggalkan Robert Lewandowski ke Barcelona pada 2022.

Baca Juga: Cemas Gagal Dapatkan Harry Kane, MU Pikirkan Opsi Pemain Lain

Sikap Tottenham tetap tak ingin menjual sang striker dan tidak mengharapkan ia akan hengkang, dengan satu tahun yang tersisa dalam kontraknya. Mereka berharap Kane memperpanjang kontraknya, atau mendapatkan tawaran yang lebih besar dibandingkan yang akan diajukan oleh Bayern.

Tapi jika ke Munich, Kane bisa bermain di Liga Champions, sedangkan Tottenham tidak berkompetisi di Eropa musim depan.

Selain itu, penyerang berusia 29 tahun ini berpeluang meraih trofi pertama sepanjang kariernya di kompetisi domestik, yang belum pernah didapatkan di Tottenham selama 13 tahun.

Editor


Komentar
Banner
Banner