Liga Italia

Inter Milan Kokoh di Puncak Serie A, Inzaghi: Jalan Masih Panjang!

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi cukup puas dengan penampilan anak asuhnya membabat AC Monza 5-1 dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024.

Featured-Image
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Foto: inter.it

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi cukup puas dengan penampilan anak asuhnya membabat AC Monza 5-1 dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadio Brianteo, Minggu (14/1) dini hari WIB. 

Dua pemain Inter Hakan Calhanoglu (12'p, 60') dan Lautaro Martinez (14', 84'p) masing-masing mencetak dua gol, sedangkan sisanya dihasilkan Marcus Thuram (88').

Sementara Monza mendapatkan gol hiburan lewat aksi Matteo Pessina melalui titik penalti 69.

Baca Juga: Inter Milan Superior, AC Monza Pede Gak Kalahkan Nerazzurri?

Dengan kemenangan ini, I Nerazzurri memperkuat posisi di puncak klasemen Liga Italia dengan 51 poin, unggul 5 angka dari Juventus yang baru bertanding melawan Sassuolo, Rabu (17/1) dini hari WIB.

Meski tampil superior, Inzaghi tak ingin cepat puas dengan pencapaian timnya sepanjang di liga musim ini.

Namun, mantan pelatih Lazio itu belum bisa mengatakan apakah ia sekarang memiliki skuat terbaik selama tiga musim di Giuseppe Meazza.

Baca Juga: Milik Samai Capaian Del Piero, Juventus Lolos Semifinal Coppa Italia

“Masih ada 18 pertandingan tersisa di Serie A. Musim lalu tim memenangkan dua trofi, dan mencapai Final Liga Champions, dan sekarang kami baru setengah jalan," ucap Inzaghi.

Namun jika melihat penampilan timnya menghadapi Monza, Inzaghi sangat puas. Menurutnya, para pemain melakukan pendekatan yang tepat di sepanjang pertandingan tersebut. 

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus, kami mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Monza yang mengambil poin dari kami musim lalu baik di kandang maupun tandang,” ujar Inzaghi.

Baca Juga: Hasil Coppa Italia: AC Milan Tersingkir, Lazio Lolos ke Semifinal

Inter kini fokus memperebutkan Super Coppa Italia 2023 dengan bersaing melawan tiga tim lainnya yaitu Lazio, Fiorentina, dan Napoli di Riyadh, Arab Saudi, 18-22 Januari mendatang.

Pada pertandingan pertama, I Nerazzurri akan menghadapi Lazio di semifinal yang berlangsung di Al-Awwal Park, Sabtu (20/1) 02.00 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner