Piala Super Italia

Napoli vs Inter Milan, I Nerazzurri Rotasi Pemain demi Hattrick Juara

nter Milan berusaha untuk menciptakan sejarah dengan memenangkan Piala Super Italia untuk ketiga kalinya secara berturut-turut atau hattrick saat melawan Napoli

Featured-Image
Selebrasi pemain Inter Milan usai mencetak gol. Foto: Instagram/inter.

bakabar.com, JAKARTA - Inter Milan berambisi menciptakan hattrick juara Piala Super Italia saat melawan Napoli di Al-Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, Selasa (23/1).

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengatakan bahwa kemenangan melawan Napoli akan sangat berarti bagi semua orang khususnya Interisti.

Jika Inter Milan menang di partai ini, mereka akan mencetak sejarah sebagai tim yang meraih tiga gelar beruntun di turnamen tersebut.

Sebelumnya hanya AC Milan yang mampu mencatatkan prestasi tersebut pada 1992, 1993, dan 1994.

Baca Juga: Inzaghi Puas Inter Milan Menang 3-0 dari Lazio, Tapi…

"Ini akan menjadi penting bagi Inter. Ini akan menjadi kali ketiga berturut-turut. Hanya AC Milan yang pernah melakukan itu sebelumnya," ungkap Inzaghi dilansir sempreinter.

Datang sebagai juara bertahan, Inzaghi berharap bisa mengulangi kesuksesannya seperti tahun lalu. Ketika itu, Inter Milan berhasil menjadi juara usai mengalahkan Juventus di final dengan skor 2-1. 

Menghadapi Napoli, mantan pelatih Lazio itu optimis Lautaro Martinez dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan dan mempertahankan gelar juaranya.

Baca Juga: Allegri Cetak Kemenangan ke-300, Juventus Geser Inter Milan di Puncak

"Saya tidak tahu bagaimana (pelatih Napoli Walter) Mazzarri akan mempersiapkan timnya untuk pertandingan ini. Ia sudah mengubah formasi skuat timnya. Namun menurut saya yang paling penting adalah motivasi," ujar Inzaghi.

Meski begitu, Inzaghi mungkin akan melakukan beberapa rotasi pemain di pertandingan ini. Sebab, ada beberapa pemain dalam performa tidak dalam kondisi fit.

"Beberapa pemain sedikit kelelahan, jadi kita lihat saja bagaimana latihan hari ini. Saya harus mengevaluasi para pemain yang mendapat menit bermain lebih banyak saat melawan Lazio," ungkapnya.

Baca Juga: Inter Milan vs Lazio, Ujian Berat I Nerazzurri di Piala Super Italia

Inter milan berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Lazio 3-0, Sabtu (20/1) lalu.

Sedangkan Napoli juga meraih kemenangan dengan skor yang sama melawan Fiorentina, Jumat (19/1). 

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan: 
Napoli (3-4-3): Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus; Mazzocchi, Cajuste, Lobotka, Rui; Politano, Simeone, Kvaratskhelia

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez

Editor


Komentar
Banner
Banner