Piala Super Italia

Inzaghi Puas Inter Milan Menang 3-0 dari Lazio, Tapi…

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku puas dengan kemenangan meyakinkan anak asuhnya dari Lazio di Piala Super Italia. Namun, ada sesuatu yang mengganjal

Featured-Image
Selebrasi pemain Inter Milan saat pertandingan. Foto: Instagram/hakancalhanoglu.

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengaku puas dengan kemenangan meyakinkan anak asuhnya dari Lazio di Piala Super Italia. Namun, ada sesuatu yang mengganjal bagi Inzaghi.

Meski pun Nerazzurri menang 3-0 pada pertandingan yang digelar di Al-Awwal Park, Arab Saudi, Sabtu (20/1) dini hari, Inzaghi menilai tim asuhnya seharusnya bisa menang lebih besar.

“Anak-anak tampil bagus, kami main luar biasa, langsung punya pendekatan yang tepat,” ujar Inzaghi selepas pertnadingan dikutip Football Italia.

Terlebih, ia menilai seharusnya anak asuhnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Khususnya di babak pertama. Sebab, Inter hanya mampu unggul 1-0 lewat gol Marcus Thuram di menit ke-17.

Baca Juga: Inter Milan vs Lazio, Ujian Berat I Nerazzurri di Piala Super Italia

Nerazzurri baru bisa leluasa mendominasi permainan di paruh kedua. Bahkan, dua gol tambahan dari Hakan Calhanoglu dan Davide Frattessi tercipta di babak kedua.

“Hanya unggul 1-0 saat turun minum mengingat semua yang sudah kami lakukan itu adalah satu-satunya hal negatif dari malam ini, tapi pada akhirnya menang 3-0, jadi saya puas,” tuturnya.

Kendati demikian, dirinya tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang dinilai sudah berjuang untuk mendapatkan satu tiket ke babak final.

Bahkan, Inzaghi meminta anak asuhnya untuk langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi babak pamungkas Piala Super Italia. Sebab, mereka akan berhadapan dengan Napoli.

Baca Juga: Inter Milan Kokoh di Puncak Serie A, Inzaghi: Jalan Masih Panjang!

“Sekarang kami di final, kami harus mencoba memulihkan energi dalam dua hari, karena ini akan jadi pertandingan yang sulit melawan Napoli,” jelasnya.

Inter Milan selanjutnya akan berhadapan dengan Napoli di babak final Piala Super Italia, pada Selasa (23/1) mendatang. Napoli telah lebih dulu di babak final usai mengalahkan Fiorentina pada Jumat (19/1) kemarin.

Editor


Komentar
Banner
Banner