Piala Super Italia

Inter Milan vs Lazio, Ujian Berat I Nerazzurri di Piala Super Italia

Inter Milan menargetkan gelar Piala Super Italia ketiga beruntun jelang melawan SS Lazio pada laga semfiinal di Stadion KSU, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (20/1).

Featured-Image
Inter Milan saat melawan Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2023/2024. Foto: reuters

bakabar.com, JAKARTA - Inter Milan akan menghadapi Lazio pada laga semifinal Piala Super Italia 2023/2024 di Stadion KSU, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (20/1) pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi ujian berat bagi Inter Milan dalam mempertahankan gelarnya yang diraih dalam 2 musim terakhir.

Sebab I Nerazzurri akan menghadapi Lazio di pertandingan nanti. Dalam dua kesempatan terakhir di Piala Super Italia, mereka selalu menelan kekalahan.

Namun Piala Super Italia yang sekarang menggunakan sistem baru dengan diikuti empat tim untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Inter Milan Kokoh di Puncak Serie A, Inzaghi: Jalan Masih Panjang!

Inter berharap bisa mengamankan jalan mereka ke final saat mereka mengejar gelar ketiganya secara beruntun.

Tim asuhan Simone Inzaghi ini memenangkan Piala Super Italia pada 2022 dan 2023 masing-masing sebagai juara Serie A dan pemenang Coppa Italia.

Kemenangan ketiga berturut-turut akan membuat mereka bergabung dengan rival sekotanya AC Milan dalam daftar pencetak hattrick juara Piala Super Italia.

Inter memasuki turnamen ini sebagai favorit dan bertekad untuk menambah prestasi mereka di bawah asuhan Inzaghi.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AC Milan Hajar AS Roma, Lazio Tembus 5 Besar

Namun, Lazio bukan lawan yang mudah bagi Inter. Apalagi, tim asuhan Maurizio Sarri ini ingin mempersembahkan I Biancoceleste meraih trofi pertamanya sejak terakhir diraihnya pada 2019.

Jelas, pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik karena mempertemukan dua tim dengan ambisi yang sama.

Di final, pemenang antara Inter dan Lazio ini akan bertemu dengan Napoli yang sukses menyingkirkan Fiorentina 3-0 di KSU Stadium, Riyadh, Jumat (19/1) dini hari WIB.

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Lazio:

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Gila, Romagnoli, Marusic; Vecino, Cataldi, Guendouzi; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni

Editor


Komentar
Banner
Banner