Liga Italia

Usai Dipecat AS Roma, Jose Mourinho Ajukan Lamaran Kerja ke Napoli

Jose Mourinho kemungkinan tidak akan meninggalkan Serie A setelah dipecat dari AS Roma

Featured-Image
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho terkena sanksi dua pertandingan dan denda dari Serie A. (Foto: twitter @Lega_SerieA)

bakabar.com, JAKARTA -Jose Mourinho kemungkinan tidak akan meninggalkan Serie A Liga Italia setelah dipecat dari AS Roma.

Pelatih asal Portugal itu dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan Napoli pada Minggu depan. 

Mourinho dipecat usai  AS Roma kalah 1-3 dari AC Milan, Minggu lalu. Sebab hasil itu membuat I Gialorrosi masih terdampar di posisi 9 klasemen sementara Serie A Liga Italia dari 20 pertandingan.

Ia pun digantikan oleh mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi yang langsung mencatatkan debutnya dengan kemenangan 2-1 atas Hellas Verona, Minggu (21/1) dini hari WIB.  

Baca Juga: Jose Mourinho Dipecat, AS Roma Tunjuk Legenda Tim

Pemecatan Mourino mendapat tanggapan baik dari para penggemar Roma, yang mulai meninggalkan poster ucapan terima kasih kepada pelatih di jalanan ibu kota Italia.

Berbagai spanduk mendukung sang pelatih juga terlihat di tribun Stadio Olimpico saat AS Roma menang lawan Verona. 

Seperti dilansir The Sunday Times, Mourinho ingin terus bekerja di Italia dan akan bertemu dengan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pekan depan. Ini dilakukan untuk membahas dirinya bisa segera kembali ke ruang ganti.

Agennya Jorge Mendes sudah membuka pembicaraan dengan I Partenopei beberapa hari setelah Mourinho di pecat dari AS Roma.

Baca Juga: Tren Buruk Menghantui AS Roma, Jose Mourinho Didepak!

Pelatih asal Portugal ini juga banyak diincar oleh klub Saudi, Al-Shabab, namun prioritasnya sementara adalah bertahan di Eropa.

Dalam beberapa hari mendatang, mantan pelatih Real Madrid itu diperkirakan akan hadir di beberapa pertandingan Serie A untuk menunjukkan keinginannya bertahan di liga negeri pizza tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner