Liga Italia

Inter Milan Superior, AC Monza Pede Gak Kalahkan Nerazzurri?

AC Monza akan menjamu Inter Milan di pekan ke-20 Liga Italia musim 2023/2024 yang akan digelar Minggu (14/1) dini hari pukul 02.45 WIB nanti.

Featured-Image
Selebrasi pemain Inter Milan saat pertandingan. Foto: Instagram/hakancalhanoglu.

bakabar.com, JAKARTA – AC Monza akan menjamu Inter Milan di pekan ke-20 Liga Italia musim 2023/2024 yang akan digelar Minggu (14/1) dini hari pukul 02.45 WIB nanti.

Menjamu Nerazzurri di U-Power Stadium, Monza mengusung misi balas dendam setelah dipermalukan Inter di pertemuan pertama di musim 2023/2024 ini.

I Biancorossi tentunya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan nanti. Mereka juga ingin menang sekaligus merebut tiga poin dari tangan Inter.

Baca Juga: Drama Pekan ke-18 Serie A: Inter Milan dan Napoli Dipaksa Imbang

Kendati demikian, Inter Milan bukanlah lawan yang mudah bagi pasukan Raffaele Palladino. Sebab, La Beneamata tengah dalam performa yang begitu apik di musim ini.

Terlebih, Inter tengah memimpin puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 48 poin. Terpaut 23 poin dari Monza yang menghuni peringkat ke-11.

Selain itu, Inter juga didukung dengan penampilan 13 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi yang tengah dijalani.

Baca Juga: Napoli vs Salernitana, Partenopei Bangkit atau Kian Terpuruk?

Bahkan, jelang pertandingan nanti, Inter juga dibekali dengan kepercayaan diri yang semakin tinggi usai mengalahkan Hellas Verona di pekan sebelumnya.

Selain itu, Inter Milan juga didukung oleh ketajaman lini depan dan solidnya barisan belakang mereka di musim ini. Bahkan, Nerazurri telah mencetak 44 gol dan baru kebobolan sembilan dari semua pertandingan.

Inter memang begitu kuat di musim ini. Kekuatan itu membuat Monza tak cukup pede untuk merebut tiga poin dari tangan Nerazurri. Tapi, sepak bola tetaplah sepak bola. Apapun bisa terjadi di lapangan hijau nanti.

Editor


Komentar
Banner
Banner