Liga Italia

Inter Kalahkan Cagliari 2-0, Simone Inzaghi Puji Marcus Thuram

Kepergian Edin Dzeko dan Romelu Lukaku tak membuat ketajaman Inter Milan menurun di musim ini.  

Featured-Image
Inter Milan sukses meraih kemenangan atas Cagliari 2-0 pada laga Serie A Italia 2023/2024, Selasa (29/8) dini hari WIB. (foto: eurosport)

bakabar.com, JAKARTA - Kepergian Edin Dzeko dan Romelu Lukaku tak membuat ketajaman Inter Milan menurun di musim ini.  

I Nerazzurri buktinya kembali mencatatkan kemenangan atas Cagliari 2-0 saat bertanding pada lanjutan Serie A Italia di Stadion Unipol Domus, Selasa (29/8) dini hari WIB.

Kemenangan ini diraih berkat dua gol yang diciptakan Denzel Dumfries di menit 23 dan Lautaro Martinez pada menit 30.

Namun, kedua gol tersebut tak lepas dari peran dari penyerang barunya yang didatangkan secara gratis dari Borussia Mönchengladbach, Marcus Thuram.

Baca Juga: Lautaro Martinez Jadi Bintang, Inter Milan Kalahkan Monza 2-0

Pelatih Inter Simone Inzaghi pun sangat senang dengan penampilan sang pemain yang mengkreasikan dua gol Inter di pertandingan tersebut.

"Saya senang untuk Thuram, ia bermain sangat baik. Ia bekerja keras sejak hari pertama dan beradaptasi dengan sangat cepat. Saya hanya berharap ia mencetak gol malam ini karena ia pantas mendapatkan gol," kata Inzaghi dilansir situs resmi tim.

Selain itu, Inzaghi juga senang dengan penampilan Lautaro Martinez yang kembali mencetak gol di pertandingan ini.

Baca Juga: Jalani Tes Medis, Inter Milan Segera Resmikan Kiper Keturunan Indonesia

Menurut mantan pelatih Lazio itu, penyerang asal Argentina tersebut terus menunjukan perkembangan positif dalam dua tahun terakhir.

Inzaghi menambahkan Lautaro Martinez juga mengambil lebih banyak tanggung jawab, dan sangat cocok dengan strategi yang diterapkannya saat bertanding.

"Saya sudah berada di Inter selama dua tahun sekarang. Saya senang bisa melatih tim ini dan saya senang menjadi Klub besar dengan penggemar yang luar biasa. Saya puas dengan apa yang telah kami lakukan hingga saat ini," ucap Inzaghi.

Baca Juga: Gantikan Andre Onana, Yann Sommer Segera Merapat ke Inter Milan

Bagi Inter, ini merupakan kemenangan keduanya setelah sebelumnya juga meraih kemenangan 2-0 atas AC Monza. Itu membuat I Nerazzurri menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di musim ini.

Dengan hasil itu, Inter sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 6 poin, sama seperti yang dikumpulkan Napoli, AC Milan, dan Hellas Verona. 

Sedangkan Cagliari masih tertahan di peringkat 15 dengan 1 poin. 

Editor


Komentar
Banner
Banner