Liga Italia

Lautaro Martinez Jadi Bintang, Inter Milan Kalahkan Monza 2-0

Penyerang Argentina Lautaro Martinez menjadi bintang saat membawa Inter Milan menang 2-0 atas AC Monza pada laga pembuka Serie A Liga Italia 2023/2024, Minggu.

Featured-Image
Penyerang Argentina Lautaro Martinez menjadi bintang saat membawa Inter Milan menang 2-0 atas AC Monza pada laga pembuka Serie A Liga Italia 2023/2024, Minggu (20/8) dini hari. (foto: x/Inter)

bakabar.com, JAKARTA - Penyerang Argentina Lautaro Martinez menjadi bintang saat membawa Inter Milan menang 2-0 atas AC Monza pada laga pembuka Serie ALiga Italia 2023/2024, Minggu (20/8) dini hari. 

Bertanding di Stadion Giuseppe Meazza, Martinez berhasil mencetak dua gol pada menit 8 dan 76 di laga tersebut.

Bagi Martinez, ini merupakan awal positif bagi Inter dan dirinya yang menjalani debut sebagai kapten klub menggantikan Milan Skriniar yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, penyerang berusia 25 tahun itu mengatakan kemenangan ini bukan karena dirinya, melainkan kerja sama tim.

Baca Juga: Jalani Tes Medis, Inter Milan Segera Resmikan Kiper Keturunan Indonesia

Hal itu dilihat dengan permainan Inter yang mengalir dalam penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang lebih banyak di depan gawang lawan.

Sejumlah rekrutan baru mendapatkan start kompetitif pertama mereka untuk Nerazzurri, sementara permainan mengecewakan saat kalah di final Liga Champions pada Juni lalu tidak terlihat.

Ini adalah awal yang bagus untuk mengawali musim yang dibutuhkan Inter di depan para penggemarnya.

"Kami harus mengirimkan pesan, dan kami memulai dengan langkah yang benar. Saya senang," ucap Martinez dilansir situs resmi tim.

Baca Juga: Gantikan Andre Onana, Yann Sommer Segera Merapat ke Inter Milan

Selain itu, Lautaro Martinez juga memberikan pandangan kepada pemain baru yang didatangkan Inter di bursa transfer musim panas ini, seperti Marcus Thuram, Marko Arnautovic, Juan Cuadrado, Yann Bisseck, Carlos Augusto, dan Yann Sommer.

“Kami telah mendatangkan beberapa pemain muda berbakat. Kami ingin mereka tumbuh di sini. Semua orang telah dipersiapkan dengan baik, bahkan para pemain yang tiba di sini nanti," ucap Martinez.

Selain Inter yang meraih kemenangan, Napoli juga berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Frosinone 3-1, Sabtu (19/8). Begitu juga dengan Fiorentina dan Hellas Verona yang masing-masing menang atas Genoa (4-1) dan Empoli (1-0). 

Editor


Komentar
Banner
Banner