transfer pemain

Jalani Tes Medis, Inter Milan Segera Resmikan Kiper Keturunan Indonesia

Inter Milan segera mendapatkan kiper keturunan Indonesia, Emilio Audero Mulyadi dari Sampdoria.      

Featured-Image
Kiper keturunan Indonesia Emili Audero segera diresmikan rekrutan anyar Inter Milan. (foto: sampdoria.it)

bakabar.com,JAKARTA - Inter Milan segera mendapatkan kiper keturunan Indonesia, Emilio Audero Mulyadi dari Sampdoria.      

Kiper kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia ini, sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis pada Kamis (10/8).

Musim panas ini, Inter merombak total lini penjaga gawang setelah Andre Onana, Samir Handanovic, dan Alex Cordaz meninggalkan klub.

Selama tur pramusim Jepang, pelatih Inter Simone Inzaghi terpaksa mengandalkan kiper muda Filip Stankovic di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Kalahkan RB Salzburg, Inter Milan Langsung Fokus ke Serie A

Beruntung, klub berhasil menyelesaikan masalah tersebut. Awal pekan ini, Yann Sommer menyelesaikan transfernya dari Bayern Munich.

Kiper asal Swiss itu memiliki pengalaman menjadi nomor satu di klub. Dan sekarang, I Nerazzurri kembali menemukan penerusnya, Audero.

Menurut Sky Sport via FcInterNews, kiper berusia 26 tahun itu sudah tiba di Milan menjelang diresmikannya sebagai pemain baru Inter dalam waktu dekat.

Tullio Tinti, agen Audero, angkat bicara soal kepindahan pemainnya itu. Menurutnya, hak penebusan dapat berubah menjadi kewajiban pada saat terjadinya kondisi tertentu.

"Hari ini sudah ada tanda tangan, kita tunggu saja. Dalam beberapa tahun terakhir Audero telah menunjukkan bahwa ia adalah penjaga gawang berkelas, ia meninggalkan Juventus saat muda dan setelah tahun yang luar biasa di Venesia ia selalu menjadi milik Sampdoria," ucap Tinti dilansir sampnews24.com.

Baca Juga: Gantikan Andre Onana, Yann Sommer Segera Merapat ke Inter Milan

Audero memulai karier sebagai pemain di Juventus pada 2016, tetapi ia lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, sebelum meninggalkan Turin karena sulit menembus tim utama.

Ia pun bergabung dengan Sampdoria pada 2018 dan membuktikan dirinya sebagai penjaga yang mengesankan. Tercatat, Audero tampil 168 pertandingan bersama I Blucerchiati di semua kompetisi. 

Tak hanya Audero, Inter juga disibukkan dengan kehadiran Lazar Samardzic yang sudah telah tiba di Milano pada Rabu (9/8) malam.

Pemain Serbia berusia 21 tahun itu akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan klub yang menuntaskan transfer dengan Udinese.

Editor


Komentar
Banner
Banner