Bayi Dalam Freezer

Ibu Jasad Bayi dalam Kulkas, Ternyata Melahirkan di RSUD Tangerang

Benar pasien nyonya AA, memang datang ke RSUD Kota Tangerang pada Minggu (2/7) dan melahirkan di RSUD kota tangerang

Featured-Image
RSUD Kota Tangerang. (Foto: apahabar.com/Rizky Dewantara)

bakabar.com, TANGERANG - Ramai diperbincangkan adanya bayi di dalam freezer kulkas, Humas RSUD Kota Tangerang, Fika S Khayan angkat bicara. Bahwa orang tua dari bayi tersebut melakukan persalinan di RSUD Kota Tangerang.

"Benar pasien nyonya AA, memang datang ke RSUD Kota Tangerang pada Minggu (2/7) dan melahirkan di RSUD kota tangerang. Memang saat persalinan bayi tersebut tidak selamat," jelas Fika saat dihubungi wartawan di Kota Tangerang, Kamis, (7/6).

Baca Juga: Polisi Bentuk Tim Khusus Selidiki Kasus Pembunuhan Noven 2019 Lalu

Sambung dia, namun untuk kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Ciledug, untuk info kasus tersebut sebaiknya langsung Polsek Ciledug. Untuk nyonya AA saat ini sedang dalam perawatan intensif pihak RSUD Kota Tangerang.

"Pasien dari awal masuk RSUD pada (2/7) sampai hari ini tetap dalam pengawasan kami," sebut dia.

Baca Juga: Akses Jalan Ditutup, Warga Green Village Bekasi Bakal Tempuh Jalur Hukum

Masih kata Fika, terkait prosedur pengambilan jenazah bayi tersebut, semuanya sudah sesuai prosedur di RSUD Kota Tangerang, jenazah bayi diserahkan melalui IPJ ( instalasi pemulasaraan jenazah) dan keluarga akan mengebumikan jenazah tersebut.

"Jadi setelah serah terima jenazah dari IPJ, bapak dari bayi tersebut langsung membawa pulang jenazahnya tanpa menggunakan mobil ambulan. Karena keluarga menyanggupi untuk membawa pulang sendiri untuk selanjutnya dikebumikan," tutupnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner