Borneo Hits

Penjambretan di Sekumpul Raya Martapura, Bayi 3 Bulan Tewas

Aksi penjambretan menewaskan bayi berusia tiga bulan. Terjadi di Jalan Sekumpul Raya, Kelurahan Sekumpul, Martapura, Kabupaten Banjar, Sabtu (21/9/2024).

Featured-Image
Ibu dan bayi berusia tiga bulan usai aksi penjambretan di Jalan Sekumpul Raya, Martapura, Sabtu (21/9). Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Aksi penjambretan di Jalan Sekumpul Raya, Kelurahan Sekumpul, Martapura, Banjar, Sabtu (21/9) pagi, menewaskan seorang bayi berusia 3 bulan.

Berdasarkan saksi mata, bayi tersebut dalam gendongan sang ibu yang mengendarai sepeda motor. Selain anak bayi, perempuan ini juga membonceng seorang anak yang masih balita.

Tepat di depan bengkel 2R Garage Vespa Matic, korban tiba-tiba ditarik seorang pemotor yang diduga jambret hingga terjatuh.

"Saya sedang bekerja di bengkel, ketika tiba-tiba mendengar suara sepeda motor jatuh dan teriakan korban," papar Fajar, salah seorang saksi mata.

"Saya pun langsung membantu korban. Awalnya saya mengira kecelakaan, ternyata korban baru saja dijambret," sambungnya.

Diektahui pelaku dan korban berkendara satu arah dari arah Alkah Muhibbin menuju Sekumpul. Setelah melakukan aksi, pelaku kabur menuju pertigaan Jalan Sekumpul Raya kemudian berbelok ke arah Sungai Ulin.

"Saya menyesal tidak langsung mengejar pelaku. Pelaku hanya sendirian dan menggunakan motor matik," tambah Fajar yang juga tidak sempat memperhatikan ciri-ciri pelaku.

Setelah dibantu warga, korban bersama kedua anaknya langsung dilarikan ke RS Pelita Insani Martapura. Sesampainya di rumah sakit, korban bayi berusia 3 bulan dinyatakan meninggal dunia.

Poisi pun langsung melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 13.20 Wita, mereka telah melakukan olah tempat kejadian perkara guna menyelidiki kasus tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner