Peristiwa & Hukum

Geger, Jasad Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Jalan Patmaraga Kotabaru

Warga Jalan Patmaraga, Gang Arrahim, RT 06 Dihebohkan dengan peristiwa temuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, Rabu (17/1) sekitar pukul 12.20 WITA.

Featured-Image
Tangkapan Layar - Warga Patmaraga Kotabaru digegerkan dengan peristiwa temuan jasad bayi laki-laki. Foto: Grup WhatsApp

bakabar.com, KOTABARU - Warga Jalan Patmaraga, Gang Arrahim RT 06, Pulau Laut Utara, Kotabaru, digegerkan dengan temuan jasad bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga baru dilahirkan, Rabu (17/1) sekitar pukul 12.20 Wita.

Berdasarkan informasi yang diterima bakabar.com, jasad bayi itu pertama kali ditemukan oleh sejumlah pelajar pada pulang dari sekolah. Kemudian temuan itu disampaikan salah seorang pelajar ke orang tuanya.

Selanjutnya, orang tua pelajar tersebut bergegas melaporkannya ke pos relawan dan dilanjutkan ke pihak kepolisian.

"Anak saya melihat ada bayi di sungai," ujar orang tua pelajar ke seorang relawan.

Menerima informasi itu, tim relawan langsung meluncur ke lokasi untuk memastikan temuan itu.

"Kami langsung ke lokasi, dan setelah memastikan memang benar itu bayi maka kami langsung laporkan ke polisi," ujar Yasir, salah satu anggota relawan Gang Sasak dikontak bakabar.com, Rabu siang.

Selanjutnya, tidak berselang lama sejumlah polisi pun datang ke lokasi temuan jasad bayi itu dan mengevakuasinya ke rumah sakit.

Sementara dikonfirmasi, Kapolsek Pulau Laut Utara Ipda M Rifani membenarkan terkait temuan jasad bayi mengapung di sungai kecil Jalan Patmaraga.

"Iya banar ada informasi itu. Namun, kasus itu kini ditangani dan pendalaman langsung oleh jajaran Satreskrim Polres Kotabaru," terang Rifani mengakhiri.

Kini pihak kepolisian juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi temuan jasad bayi.

Editor


Komentar
Banner
Banner