News

Halaman Rumah Artis Denada Terbakar Akibat Korsleting Listrik

Halaman rumah artis Denada yang berada di jalan jaksa agung Suprapto terbakar karena meterannya korsleting terkena air hujan.

Featured-Image
Petugas PLN memperbaiki meteran listrik rumah artis Denada (27/01/2023),(Foto:apahabar.com/Mohamad Abdul)

bakabar.com, BANYUWANGI - Hujan yang melanda wilayah Banyuwangi sejak pukul 10:30 WIB mengakibatkan meteran listrik rumah artis Denada yang berada di jalan Jaksa Agung Suprapto terbakar.

Kejadian itu diketahui penjaga rumah setelah mendengar suara letusan keras sebanyak sepuluh kali. Setelah di cek, rupanya meteran listrik yang berada di halaman rumah sudah terbakar habis.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Lima Rumah Hangus Terbakar di Penjaringan

Deni (35) yang saat itu berada dilokasi menjelaskan terbakarnya meteran tersebut diduga disebabkan terkena air hujan yang terbawa angin mengarah masuk ke lokasi meteran tersebut.

"Kejadian setelah shalat Jum'at mas, saat itu saya mendengar letusan keras dari depan rumah," kata deni  kepada bakabar.com, Jum'at (27/1)

"Kejadiannya itu pas hujan deras tadi mas" tambah Deni

Baca Juga: Tak Ada yang Tersisa! Cerita Pilu Korban Kebakaran Mampang: Saya Ikhlas

Sementara itu, petugas PLN wilayah setempat yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi dan memperbaiki meteran yang terbakar tersebut.

Setelah melakukan perbaikan kurang lebih satu jam aliran listrik kembali normal.

Dari data BPBD dampak hujan yang melanda Banyuwangi diantaranya meteran listrik rumah Denada terbakar dan sejumlah ruas jalan tergenang air.

Saat ini, semua genangan air disejumlah titik sudah mulai surut. Sementara listrik dirumah Denada juga sudah bisa digunakan kembali.

Editor


Komentar
Banner
Banner