Kebakaran Pemukiman

Tak Ada yang Tersisa! Cerita Pilu Korban Kebakaran Mampang: Saya Ikhlas

Riman (65), terpaksa kehilangan seluruh harta bendanya buntut kebakaran yang melahap habis tempat tinggalnya.

Featured-Image
Riman (65) menceritakan kronologis kebakaran yang terjadi di rumahnya di Jalan Bangka Buntu I RT 08/RW 05, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta. (Foto: apahabar.com/Leni)

bakabar.com, JAKARTA - Riman (65), terpaksa kehilangan seluruh harta bendanya buntut kebakaran yang melahap habis tempat tinggalnya.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Bangka Buntu I RT 08/RW 05, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta pada Senin (26/12) sekitar pukul 19.30 malam.

Kronologi Kebakaran

Pada malam itu, tiba-tiba api menjalar dari salah satu rumah penduduk di RT 08/RW 05. Kemudian, api dengan cepat merambat ke pemukiman warga lainnya sehingga rumah kontrakan Riman ikut terbakar.

Saat itu Riman mengaku meninggalkan istrinya sendiri di rumah, karena ada urusan mendadak yang harus ia selesaikan di rumah sakit.

Baca Juga: [Update] Kebakaran di Mampang Jaksel: Sebanyak 600 Jiwa Terdampak Diungsikan

"Pas itu saya lagi ada keperluan di luar rumah, lumayan jauh, pas dengar kabar kebakaran, tanpa mikir panjang saya langsung balik lagi ke rumah. Kepikiran istri saya sendirian gimana nasibnya," ujar Riman kepada bakabar.com, Senin (27/12).

Sedangkan untuk kedua anaknya, mereka masing-masing sudah berumah tangga dan tinggal berpisah dengan Riman dan istrinya.

HALAMAN
12
Editor
Komentar
Banner
Banner