Pemko Banjarbaru

Halalbihalal di DKP3 Banjarbaru, Wawali Pinta Saling Memaafkan

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota (Wawali) Banjarbaru Wartono menghadiri halalbihalal di Balai UPT Produksi Perikanan…

Featured-Image
Wawali Banjarbaru Wartono saat menghadiri halalbihalal di Balai UPT Produksi Perikanan Budidaya Air Tawar (PPBAT), Kelurahan Mentaos Banjarbaru. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Wali Kota (Wawali) Banjarbaru Wartono menghadiri halalbihalal di Balai UPT Produksi Perikanan Budidaya Air Tawar (PPBAT), Kelurahan Mentaos, Jumat (13/5).

Tampak hadir Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru Nor Fadillah, beserta segenap karawan ASN maupun non-ASN di lingkup DKP3 Banjarbaru.

Wartono menyampaikan bahwa halalbihalal ini semoga dapat mempererat tali silaturahmi antarkaryawan.

“Mumpung masih dalam suasana di bulan syawal, saya atas nama pribadi, keluarga dan juga pemerintah kota menyampaikan selamat Idulfitri minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya.

Menurutnya, halalbihalal ini menjadi momen yang tepat untuk mempererat persaudaraan.

Paling tidak acara tahunan ini menjadi perhatian khusus untuk saling memafkan bagi semua pihak. Meski saling memaafkan tidak memiliki batas waktu, dan kapanpun bisa dilakukan.

“Karena kita menyadari dalam pergaulan sehari-hari tentulah banyak kesalahan dan kekhilafan yang kita perbuat, baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” lanjut Wartono.

Sebab itu, pada kesempatan ini, ia mengajak semua pegawai saling memaafkan dan mengikhlaskan satu sama lain.

“Semoga ke depannya dapat terus terjalin komunikasi yang erat antara kita semua sehingga dapat bersinergi dengan baik untuk memajukan bidang pangan, pertanian dan perikanan di Kota Banjarbaru,” tuntasnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru Nor Fadillah, berharap melalui halalbihalal ini dapat menjaga kebersamaan serta persaudaraan antarkeluarga besar Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru.

“Setidaknya melalui kegiatan terjalin komunikasi yang baik dalam kita menjalankan tugas di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru,” harapnya.



Komentar
Banner
Banner