Rekomendasi Film

Guardians of the Galaxy Sukses, Ini 4 Rekomendasi Film Karya James Gunn

Guardians of the Galaxy Vol. 3 karya James Gunn kembali mencetak kesuksesan. Hal itu berdasarkan laporan Disney yang menyatakan film tersebut berhasil

Featured-Image
Poster Film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Foto: Disney.id

bakabar.com, JAKARTA – Guardians of the Galaxy Vol. 3 karya James Gunn kembali mencetak kesuksesan. Hal itu berdasarkan laporan Disney yang menyatakan film tersebut berhasil mencetak USD 110 juta dalam pembukaan minggu pertama.

Film tersebut merupakan salah satu karya dari sutradara James Gunn. Terdapat sejumlah film yang telah ia produksi dan termasuk sukses. Berikut rekomendasi film terbaik Garapan James Gunn.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film tentang Sosok Jenius yang Mengagumkan

Slither

Di rilis pada 31 Mei 2006, Slither menjadi film layer tancap pertama yang disutradari oleh James Gunn. Walaupun kurang sukses pada saat penayangan perdana, tapi sejumlah fans mengkategorikan Slither sebagai film horror klasik yang memiliki keunikannya sendiri.

Film tersebut bercerita tentang sesosok alien yang jatuh ke bumi melalui meteorit. Tapi, untuk bisa bertahap hidup ia membutuhkan tubuh manusia sebagai inang karena sifatnya sebagai parasit. Mulai saat ini alien tersebut mulai menyerang manusia untuk bisa bertahan hidup di Bumi.

Baca Juga: Rekomendasi Drakor tentang Rumitnya Cinta dalam Persahabatan

Super

James Gunn kembali dengan film keduanya dengan genre parody superhero. Mengikuti karya sebelumnya, Super juga termasuk yang kurang sukses pada saat tayangan perdana. Film yang dirilis pada 1 April 2011 tersebut mencetak pendapatan hanya sebesar USD 590 ribu.

Tapi, Super menjadi karya yang membawa namnya sukses di industri perfilman. Hingga saat ini, jumlah fans dari film tersebut terus meningkat bersamaan dengan kemunculan Guardians of the Galaxy.

Super bercerita tentang Frank (Rainn Wilson) yang sangat bangga dengan dirinya sendiri karena pernah menjadi seorang pahlawan dan sanga mencintai istrinya. Suatu hari seorang pengedar narkoba membunuh istrinya dan hal tersebut membuat Frank menderita.

Ia kemudian berdoa kepada Tuhan dan mendapat ilham untuk kembali menjadi pahlawan. Tapi, karena di dorong oleh dendam ia perlahan menjadi pahlawan yang selalu bersimbah darah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tayangan untuk Semarakkan Hari Star Wars Internasional

Brightburn

Pernah membayangkan bagaimana jika masa kecil superman hidup di lingkungan yang sangat tidak mendukung. James Gunn melahirkan film Brightburn sebagai antitesa dari komik produksi DC Comics, yaitu Superman.

Brightburn bercerita tentang Brandon (Jackson A Dunn) anak adopsi dari pasangan Tori (Elizabeth Banks) and Kyle (David Denman). Brandon yang sering mengalami perundungan di sekolah suatu hari menyadari bahwa dirinya memmiliki kekuatan super.

Hal tersebut membuat kedua orang tuanya terkejut. Diselimuti oleh kebingungan, kedua orang Brandon kalang kabut dan hilang akal tentang bagaiman mendidik Brandon yang menyadari akan kekuatannya. Situasi tersebut yang perlahan membuat Brandon terus menyakiti orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Fenomenal! setelah Gerhana Penumbra, Lanjut Puncak Hujan Meteor Eta Aquarid

Suicide Suad 2021

Dinilai gagal, DC Comics memutuskan untuk memproduksi film Suicide Squad yang sebelumnya disutradarai oleh David Ayer. Kali ini, untuk memastikan film tersebut sukses, Warner Bros. Pictures selaku produser dari Suicide Squad, mempekerjakan James Gunn untuk melakukan produksi ulang.

Suicide Suad ‘Remake’ yang dirilis pada 16 September 2021 berhasil mencetak kesuksesan dan meraih pendapatan sebesar USD168,7 juta. Padahal film tersebut dirilis ketika pengetatan akibat pandemic Covid-19 masih berlangsung.

The Suicide Squad bercerita tentang sekelompok penjahat yang dikumpul oleh pemerintah Amerika Serikat untuk menyelidiki misteri yang terjadi di Pulau Corto Maltese.

Kelompok tersebut berisikan penjahat super yang sebagian besar adalah hasil tangkapan Batman. Anggotanya terdiri dari Harley Quinn, Peacemaker, Bloodsport, King Shark, dan 13 karakter lainnya yang berasal dari penjara Belle Reve.

Editor


Komentar
Banner
Banner