News Flash

[ Apahabar News Flash ] GP Mania Bubarkan Diri, Polri Kirim Tim ke Turki & Jeka Dapat Kontrak UFC

Highlights News Flash kali ini mengabarkan soal GP Mania yang tidak lagi dukung Ganjar dan ada juga kabar dari Jeka yang mendapat kontrak dari UFC

bakabar.com, JAKARTA - News Flash

1. Relawan Ganjar Pranowo Membubarkan Diri

Relawan Ganjar Pranowo atau yang dikenal juga dengan GP Mania, resmi membubarkan diri pada hari kamis 9 februari 2023. Relawan GP Mania menilai, figur Gubernur Jawa Tengah ini miskin gagasan dan belum memiliki tiket untuk mencalonkan diri dari calon Presiden di tahun 2024.

Secara Simbolis, relawan GP Mania melipat spanduk yang berisi dukungan kepada Ganjar Pranowo di kantor DPP Jokowi Mania Nusantara di Jakarta.

Baca Juga: Relawan GP Mania: Ganjar Sosok Pemimpin yang Sombong dan Angkuh!

2. Polri Kirim Tim ke Turki

Gempa Bumi dengan skala 7.8 Magnitudo yang terjadi di Turki menimbulkan ribuan korban jiwa. Hingga saat ini tercatat sudah lebih dari 12.000 orang meninggal dunia akibat bencana itu.

Indonesia, sebagai negara sahabat segera membantu Turki dengan mengirimkan tim untuk operasi kemanusiaan ke lokasi bencana. Tim gabungan itu terdiri dari TNI-Polri, Basarnas dan juga Kementria Kesehatan.

Baca Juga: Kirim Bantuan ke Turki, Menhan Prabowo dan Menko PMK Lepas Keberangkatan 63 Personel

3. Jeka Saragih Dapat Kontrak Dari UFC

Petarung MMA asal Indonesia, Jeka Saragih resmi menjadi orang Indonesia pertama yang dikontrak oleh promotor Mix Martial Arts terbesar di dunia, UFC. Kepastian itu dibagikan Jeka di akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Keren! Jeka Saragih Resmi Dikontrak UFC

Editor


Komentar
Banner
Banner