UFC

Debut di UFC, Jeka Saragih Tantang Lucas 'The Lion' Alexander

Petarung Indonesia yang berkipirah di UFC, Jeka Saragih akhirnya mendapatkan lawan baru dengan menantang Lucas Alexander di Ultimate Fighting Championship.

Featured-Image
Jeka Saragih jadi petarung Indonesia pertama yang dapat kontrak dari UFC (Foto: dok. Mola)

bakabar.com, JAKARTA – Petarung Indonesia yang berkipirah di UFC, Jeka Saragih akhirnya mendapatkan lawan baru dengan menantang Lucas Alexander di Ultimate Fighting Championship.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Mola Sport, yang bakal menayangkan pertarungan antara Jeka dengan Lucas yang merupakan petarung asal Brasil.

“Lawan baru Jeka Saragih pada tanggal 18 November telah dikonfirmasi. Bintang Indonesia ini akan menjalani debutnya di UFC melawan Lucas ‘The Lion’ Alexander,” tulis pernyataan akun sosial media Mola Sport, dikutip Sabtu (4/11).

Ini merupakan laga debut petarung asal Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) di ajang bergengsi UFC.

Sebelum menghadapi Lucas, Jeka Saragih sebenarnya telah dijadwalkan akan bertarung dengan dua calon lawannya. Namun, dua calon lawan Jeka Saragih di laga debutnya itu mundur karena suatu hal.

Pertama, Jeka Saragih sebenarnya ditantang oleh Jesse Butler. Namun, duel tersebut batal lantaran Butler mengalami cedera.

Baca Juga: Keren! Jeka Saragih Resmi Dikontrak UFC

Sedangkan, Jeka Saragih juga telah dijadwalkan akan berhadapan dengan Charlie Campbell. Namun, pertarungan tersebut juga batal terlaksana.

Adapun, duel Jeka Saragih dengan Lucas Alexander akan dihelat di UFC Apex, Las Vegas, pada 18 November atau 19 November waktu Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner