UFC

Link Live Streaming Jeka Saragih vs Lucas Alexander di UFC

Jeka Saragih akan mengawali laga perdana di ajang Ultimate Fighting Champions (UFC). Berikut jadwal dan link live streaming.

Featured-Image
Jeka Saragih dikontrak UFC untuk lima pertandingan. Foto-Getty Image

bakabar.com, JAKARTAJeka Saragih akan mengawali laga perdana di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Berikut jadwal dan link live streaming.

Petarung asal Simalungun, Sumatera Utara ini akan berhadapan dengan Lucas Alexander dalam laga perdana dirinya di ajang UFC, yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (19/11) pukul 02.00 WIB.

Jeka akan mulai tampil di babak preeliminasi saat berhadapan dengan petarung asal Brasil. Ini akan jadi petarungan pertama bagi Jeka usai resmi dikontrak oleh UFC.

Baca Juga: Debut di UFC, Jeka Saragih Tantang Lucas 'The Lion' Alexander

Terlebih, semula Jeka dijadwalkan akan berhadapan dengan Jesse Butler. Namun, petarungan tersebut harus dibatalkan akibat Butler mengalami cedera.

Kemudian, Jeka juga dijadwalkan akan berhadapan dengan pengganti Butler, yakni Charlie Campbell. Akan tetapi lagi-lagi laga tersebut urung terjadi akibat Charlie cedera.

Kini akhirnya, setelah penantian tersebut, Jeka akan mengawali karirnya sebagai petarung profesional di ajang bergengsi UFC tersebut.

Baca Juga: Dua Kemenangan Spektakuler, Jeka Saragih Dikontrak UFC

Sekedar tahu saja, Jeka datang ke petarungan ini usai mengusung rekor 13 kali menang dan 3 kali kekalahan.

Sementara, sang lawan yakni Lucas Alexander hanya menorehkan delapan kemenangan dan tiga kekalahan.

Adapun, pertarungan Jeka Saragih versus Lucas Alexander di ajang UFC dapat disaksikan melalui tayangan live streaming melalui MolaTV. LINK

Editor
Komentar
Banner
Banner