Wuling Motors

Goda Pengunjung IIMS 2023, Wuling Boyong Almaz Hybrid Lengkap dengan Promo Lucky Dip

Pameran otomotif identik dengan kehadiran mobil baru dan promo dari para produsen kendaraan. Tak terkecuali dengan Wuling Motors yang memanfaatkan IIMS 2023.

Featured-Image
Selain Alvez, Wuling membawa Almaz Hybrid dalam perhelatan IIMS 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Pameran otomotif identik dengan kehadiran mobil baru dan promo menarik dari para produsen kendaraan. Tak terkecuali dengan Wuling Motors yang memanfaatkan pesta otomotif di awal tahun bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Pada IIMS 2023 yang diadakan hingga 26 Februari mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Wuling mengusung tema “Experience All at Once”. Wuling memamerkan belasan unit display model kendaraannya dengan cara menawan. Termasuk mobil terbarunya, Alvez yang tampil dalam booth D9 di Hall 6.

"Kami ingin mengajak konsumen melihat dan merasakan sensasi berkendara secara langsung sekaligus di IIMS 2023. Silakan kunjungi booth Wuling dan nikmati rangkaian aktivitas, penawaran spesial termasuk test drive produk Wuling,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di booth Wuling, beberapa waktu lalu.

Pada IIMS tahun ini, Wuling memamerkan 10 unit produk dalam booth D9 di Hall 6, JIExpo Kemayoran. Tujuh unit pameran ditampilkan dengan berbagai segmen yakni New Energy Vehicle, SUV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Baca Juga: Wuling Air ev Hasil Modifikasi bersama NMAA Melantai di IIMS 2023

Untuk segmen SUV (sport utility vehicle), Wuling membawa Almaz RS Pro dan compact SUV terbarunya, Wuling Alvez. Mobil pesaing Hyundai Creta dan Honda HR-V ini hadir dengan perpaduan antara eksterior stylish dan interior modern.

Beralih ke segmen MPV (multi purpose vehicle), Wuling membawa New Confero dan New Cortez. Turut hadir pula satu unit kendaraan komersial, Formo Max, hasil kolaborasi dengan Kopi Nako.

Di segmen New Energy Vehicle, pabrikan berlogo lima berlian itu menampilkan Wuling Air ev dan Almaz Hybrid yang meluncur pada November 2022 lalu. Nama pertama hadir dalam balutan spesial yang sudah dimodifikasi di antaranya Air ev garapan Wuling dengan konsep "Futuristic Adventure" dan kolaborasi dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA).

Khusus untuk Almaz Hybrid, produk ini mengandalkan teknologi hibrida yang memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara serta mobilitas yang ramah lingkungan. Wuling Almaz Hybrid dilengkapi sederet teknologi mumpuni.

Baca Juga: Harga di Bawah Kompetitor, Wuling Alvez Tawarkan Inovasi Modern

Almaz Hybrid memadukan mesin bensin 2.000cc yang bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm dan motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm dengan baterai berkapasitas 1,8 kWh. Dengan Teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) yang dimilikinya mampu membagi daya secara cepat dan tanpa jeda.

Perpaduan ini menghasilkan emisi yang lebih rendah serta meningkatkan efisiensi bahan bakar serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan. Ada tiga pilihan tiga mode berkendara yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan yang terdiri dari EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Bergeser ke sektor lain, Almaz Hybrid menonjolkan kesan premium dan berkelas berkat penggunaan Panoramic Sunroof yang luas, Warm Beige Leather Seats yang dilengkapi dengan kabin lapang. Mobil hybrid ini memiliki daya tampung hingga tujuh penumpang.

Tampilan eksteriornya pun tetap sporty dan dinamis, dengan penambahan Prominent Hybrid Emblem, Dynamic Blue Lines, dan juga 18” Alloy Wheels. Almaz Hybrid didukung oleh Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Internet of Vehicle (loV).

Baca Juga: Wuling Alvez Melantai di IIMS 2023, Bawa Desain Stylish dan Fitur Lengkap

Ada juga perintah suara berbahasa Indonesia pertama, yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Selain itu, Almaz Hybrid dibekali dengan fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Ada empat pilihan warna Almaz Hybrid yaitu Starry Black Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

Terkait layanan purna jual dari Almaz Hybrid, Wuling menyediakan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi baterai 8 tahun atau 120.000 kilometer, garansi komponen utama motor listrik 3 tahun atau 60.000 kilometer, dan garansi transmisi DHT 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Wuling Motors turut menyediakan test drive Almaz Hybrid di IIMS 2023. Foto: bakabar.com/DF
Wuling Motors turut menyediakan test drive Almaz Hybrid di IIMS 2023. Foto: bakabar.com/DF

Nah kalau pengunjung IIMS yang penasaran dengan Almaz Hybrid dan model lainnya, Wuling menyediakan unit test drive yang dapat dijajal. Total ada 6 unit test drive di arena test drive IIMS. Unit tersebut adalah dua unit Wuling Alvez, dua unit Air ev, satu New Cortez, dan Almaz Hybrid.

Tidak hanya itu, Wuling juga menyiapkan penawaran menarik di IIMS 2023 yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Promo tersebut di antaranya ada diskon hingga Rp60 juta, uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer (km). Tentunya berlaku syarat dan ketentuan.

Baca Juga: Jadi Pusat Bisnis, Wuling Luncurkan Pikap Formo Max di Balikpapan

Selain itu, terdapat program lucky dip berhadiah bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian apa saja di booth Wuling. Hadiah yang ditawarkan pun beragam, mulai dari logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earphones, hingga e-money senilai sampai Rp250.000.

Seluruh promo di atas berlaku selama IIMS 2023 berlangsung. Namun, terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan pengunjung. Penasaran dan ingin melihat atau menjajal secara langsung beragam lini produk Wuling? Sila kunjungi booth Wuling di Hall D, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Misalnya, bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran akan mendapat beragam kemudahan. Sebut saja uang muka (DP) ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Dan setiap transaksi berkesempatan untuk mendapatkan ragam hadiah undian, seperti logam mulia, drone, tablet, smartwatch, wireless car vacuum cleaner, wireless earbuds, dan e-money.

Editor
Komentar
Banner
Banner