IIMS 2023

Wuling Alvez Melantai di IIMS 2023, Bawa Desain Stylish dan Fitur Lengkap

Wuling Motors meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru, Wuling Alvez pada IIMS 2023.

Featured-Image
Wling Alves hadir dengan desaign stylish dan fitur canggih.(Foto: Dok.Wuling)

bakabar.com, JAKARTA -Wuling Motors meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya yakni Alvez pada pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Product Planning Wuling Motors, Mahesa Ryan Pamuji mengungkapkan SUV tersebut hadir mengutamakan desain dan fitur berkendara modern yang cocok untuk generasi muda.

"Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior," ujarnya pada kegiatan media briefing, Jumat (17/2).

Tak lupa ia turut menjelaskan bahwa fitur modern yang tersedia di Wuling Alvez berguna untuk menunjang gaya hidup dan kenyamanan dalam mobilitas.

Baca Juga: Wuling Alvez Pesaing Hyundai Creta Siap Mejeng di IIMS 2023?

Alvez hadir dengan tampilan yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish. 

Hal itu terpancar pada bagian depan yang mengusung desain grille depan yang berani. Pada Alvez terapat lampu LED DRL yang futuristik, serta adjustable LED projector headlamp.

Dari segi desain, SUV ini memiliki siluet body yang sporty dengan dynamic dual-tone color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror, dan penggunaan velg alloy berukuran 16 inci bergaya cutting-edge. 

Aura stylish juga terpancar di bagian belakang dengan adanya Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp, dan Rear Spoiler.

Baca Juga: Menakar Efisiensi Mobil Listrik Wuling Air EV yang Ramah Kantong

Melongok ke interior, Alvez menawarkan nuansa stylish dan kecanggihan yang semakin dekat dengan penggunanya. 

Hal tersebut ditunjang dengan desain tuas transmisi yang baru, synthetic leather seat, premium soft touch di beberapa bagian, hingga lingkar kemudi berbalut bahan kulit.

Pengalaman berkendara Alvez tentunya semakin menyenangkan berkat perangkat hiburan yang disematkan di dalamnya.

SUV terbaru Wuling tersebut didukung sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. 

Baca Juga: Wuling Alvez Pesaing Hyundai Creta Siap Mejeng di IIMS 2023?

Dengannya pengguna mudah mengakses online music dengan dukungan 4 groovy speakers, online navigation, online messaging, dan bisa wireless mirroring dengan smartphone melalui sistem tersebut.

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System.

Lalu sistem pengeremannya ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Editor


Komentar
Banner
Banner